Chapter 6

32 5 0
                                    

Hallo para readers tercinta... agak lebay sihh tapi ga papa lah hari ini aku nge update cerita Bianca lagi dan aku harap sama kalian jangan hanya menjadi silent readers saja dan jangan membanding bandingkan cerita ini dengan cerita yang lainnya karena jujur ini adalah murni hasil pemikiran sendiri. Jangan lupa untuk tinggalkan jejak kalian.                                   

Happy reading ...........
                                        *                                      
                                        *
                                        *
                                        *

"Alfa lo kayanya udah keterlaluan banget deh perlakuin si chelsea kaya tadi. Kan apa salahnya kalo lo ambil bekalnya karna sorry sorry aja ni ya bro gue kasian aja sama tu bekal nasibnya,kalo gak di tong sampah pasti di lantai atau di tanah. Kan jadi mubazir." Ujar kenzo

"Lagian siapa juga yang nyuruh dia bawain bekal untuk gue?."

"Tapi kan gak gitu juga kali bos... menurut gue liat nih ya si chelsea itu dah pinter badannya bagus cantik lagi yaaa walaupun di lapisin dengan make up." Ujar hendra melanjutkan.

"Yeuuu kalo udah lo yang ngomong pasti omongannya tu gak jauh dari fisik. Buat gue capek dengernya coba sekali aja lo mandang cewe gak usah dari covernya tapi dari hatinya dan menurut gue kayanya si chelsea tu tulus deh sama si alfa." Ujar juan menceramahi hendra.

"Mampus lo di ceramahin sama anak gus." Ejek kenzo kepada hendra."

"Apa lo? Kayanya suka banget lo ya nyudutin gua."

"Serah gue dong orang ganteng mah bebas."

"Ganteng ganteng muka kaya karung beras gitu ganteng."

"Emang muka kaya karung beras itu gimana?." Bingung kenzo.

" ya kaya muka lo yang jelek itu."

"Ooooh kaya muka lo." Jawab kenzo membalikkan omongan ke hendra sehingga membuat hendra makin terpancing.

"Eh si anjing lo nanntang gua hah temen lucnut, ayok mending adu jotos kita hah." Hendra menarik lengan ke atas lengan seragamnya yang ternyata memang sudah pendek.

Sehingga terjadilah pertengkaran antara tom and jerry. Pertengkaran terus berlanjut hingga akhirnya suara lantang seorang alfa keluar yang membuat mereka berhenti seketika.

"Kalian bisa diam gak." Geram alfa dengan keributan dua temannya itu. Emang jika tom and jerry itu sudah bertemu ya begitulah kejadiannya.

             ·:*¨༺ ♱✮♱ ༻¨*:·

"Bianca ini sudah berapa kali mama mendapatkan peringatan dari guru. Enggak karna telat enggak karna berantem dan sekarang? Malah bolos, mau jadi apa  nanti kamu bianca kalo kerjaannya kaya gini teruss."

"Babu." Jawab bianca ngasal sambil duduk di sofa ruang tamu.

"Nah ngejawab mulu jadi anak kalau diingatin."

Bianca memutar bola matanya. " ck, lagian bianca tu dah pinter ma gak belajar aja pinter apa lagi belajar."

"Pinter, pinter apaan kalo tiap hari nilainya merah mulu"

"Nih ya ma aku kasi tau aku tu dapet nilai merah karna aku males aja, lagian kalo aku ngerjain itu dengan bener kasian kan orang di kelas pada kalah mulu dari aku nilainya.

"Banyak alasan bilang aja kamu tu memang gak bisa. Dan satu lagi kalo kamu terus berulah dan mama  sama papa di panggil lagi ke sekolah karna ulah kamu mama dan papa gak segan segan ngirimin kamu untuk bersekolah di amerika."

Bianca(on going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang