nginep?? *(ATLENA POV)*

2.3K 53 1
                                    

*HAPPY READING*
.


.

"KAMU DENGER AKU NGGAK SIH??!!"

Aku yang emang daritadi melamun pun kaget dengar jeritannya.

"Ha,apa?" Kataku

Cewek itu pun terlihat seperti kesal dengan balasan ku dan menghampiri kasur ku,karna kami sedang di kamar ku.

"kamu melamunin apaan sih na?"

Sebenarnya ntah kenapa aku seneng aja liat mukanya,ampe nggak fokus gitu,dia tuh ganteng padahal cewek,nggak adil banget ya.

"Ah itu gapapa,kangen sama bunda aja,kamu tau kan bunda aku udah nggak ada,kamu nggak kangen sama ayah mu sya?"-alasan ku,sebenarnya mah lain.

Ya dia mesya,temen kecilku plus orang yang aku suka,aneh ya? dan aku atlena,ntah kenapa aku bisa dekat dengan anak kecebong itu,kenapa kecebong??karna dia lebih pendek dari aku hehe.

"Ya kangen sih,tapi tau nggak katanya bunda aku lagi deket ma cowok,tapi aku nggak tau siapa"

"Kamu nggak hubungin ayah kamu yang lagi di luar negri?"

Ya ayah ku emang kerja nya di luar negri,lebih tepatnya singapura,sebenarnya aku disuruh ikut kesana tapi aku nggak mau ikut,karna ada mesya ehe,tapi aku bilangnya mah gegara males kenalan ama orang baru aja,padahal mah lain.

"Ah itu,nanti aja,pas kamu pulang"-kataku

"Ohh gitu"

"Oh iya besok minggu,mau nginep aja nggak??sekalian nonton² gitu,mau nggak sya?"-kata ku

Keluarga dia sama aku lumayan deket,tapi mereka nggak pernah ketemu sama keluarga aku aja,jadi kl nginep paling boleh lah ya.

"Mauuu,tapi bentar ijin dulu sama bunda,nanti di cariin"

"Okeh"


*Setelah beberapa menit


"Okehh bolehh"

Aku yang mendengarnya pun senang,tau lah ya kenapa:)

"Oh iya?,humm karna ini dah malem kita mau ngapain?cerita?nonton?atau ngapain?"-kataku

"Nonton aja gimana??tapi aku sukanya kayak konser gitu,bukan film,gimana?mau nggak?"

"Ayok aja,pasti mau nya nonton world tour twice ya?"kata ku karena dia memang menyukai girl group korea selatan itu,aku juga sih.

"Hehe,iya,ada nggak?aku nyari nyari nggak ketemu ketemu"

Waduhh,dia meremehkan saya,tidak tau aja banyak konser bajakan di laptop saya muehehe.

"Ada lah,lengkap,mau candy bong nya nggak??"-kata ku

Ku lihat mata nya berbinar,karena dia tidak tau aku juga menyukai girl group itu,karena dia baru menceritakannya beberapa hari lalu,mungkin dia mengira aku baru mengetahui group itu,padahal mah udah lama.

"UWAHHHH ADA???!!!MAUUU!!!"

Ku ambil 2 candy bong dari lemari rahasia ku dan memberinya 1.

"Nih,bawa pulang juga gapapa"-kata ku

"Uwahhhh makasihh!!!"

Aku pun menyalakan laptop ku dan kita mulai menonton konser yang berdurasi 2 sampai 3 jam itu.


"Akhirnya selesai jugaa,seru ya sya"-kataku

"Seru lah,apalagi tadi mba mina nya cantik bangett!!"

"Udah malem nih,tidur yok!?"-kataku

"Yodah deh"

*Keesokan harinya


Hiyaaaaa gimana story nyaa???!!
Jangan lupa follow,vote sama komen ya:)

Thanks readers:))

Friend Or Girlfriend?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang