udah pergi?? *(mesya pov)*

461 28 0
                                    

Aku terbangun dengan rasa khawatir,karena bunda ku hanya satu satunya keluarga yang aku punya,ayah ku sudah meninggal sejak aku kecil,jadi tidak heran jika aku sangat menyayangi bunda ku,makanya aku mengizinkan bunda ku untuk dekat dengan lelaki di singapura sana,tandanya bunda ku bisa membuka hati lagi untuk orang lain,aku sedih jika bunda selalu mengingat mendiang ayah ku,jadi saat ku mendengar bunda ku dekat dengat lelaki aku sangat senang,semoga dia bisa membuat bunda bahagia.

"Nanaa bangun udah pagi"ucap ku sambil membuka tirai.

"Tumben kamu bangun duluan?biasanya kebo"

"Ini konsepnya saya di samakan dengan hewan?nana jahat"

"Nggak kok,kan emng satu spesies,bukan sama lagi,emang bener:)"

"Ck serah mu,btw na,bunda ku belom ngabarin juga loh,atau aku samperin?kebetulan di kasih alamat nya"ucap ku dan menghampirinya di kasur.

"Hei,aneh aneh aja kamu,aku yang baru bangun,kamu yang ngelindur,nggak dong,atau mau aku minta tolong ayah ku buat ke tempat bunda mu?emang apart bunda mu di mana?"

"Di apart ****,lantai 9,no 93"

"WEH ITU MAH APART AYAH KU!!!,tapi ayah ku lantai 7"

"Eh iya kah,tolong dong bilangin ayah mu buat jengukin bunda ku dong,ya nana ya:)"

"Iya iya,bentar aku wa" ucap atlena dengan mengambil hp nya

*Beberapa saat.

Ting..

_________________________________________

Ayah

"Nak,tadi ayah udah ngetok,udah nyamperin trus ada tetangga nya mau keluar,trus ayah tanya yg punya rumah kemana,katanya kecelakan,karena nggak selamat jadinya udah meninggal,di kubur di pemakaman ****"

"Temen mu itu di rumah kan??kalian kesini ya,pasti temen mu saat denger ini minta kesini,ntar kalo udah sampai hubungi ayah ya,see you nak"

_________________________________________

'ahh mamanya kecelakaan, trus udah nggak ada,duh bilang nggk ya' batin atlena.

"Sya,anu td kan aku dapet chat dari ayah,k-katanya"

"Ah iya apa kata ayah mu??" Tanya ku dengan penasaran

"Itu,bunda mu k-kecelakan trus m-meninggal,u-udah di kubur disana karna nggak ada info apa pun tentang bunda mu" ucap atlena dengan gugup.

"..."

Aku yang mendengarnya shock bukan main,karena keluarga yang aku punya hanya bunda ku,sekarang bunda ku udah nggak ada.

"Hiks...n-nana,a-anterin a-aku kesana b-bisa n-nggak?" Ucap ku dengan gemetar

"Bisa kok sya,bentar aku check penerbangan ya sya,kamu jangan nangiss" ucap atlena sambil memelukku.

"Hiks..hikss aku mau cepet cepet ketemu bundaa,hiks..."

"Iya iya ca,iya kita kesana"

Setelah sampai singapore airport*

'perasaan ku sangat gelisah,di pesawat saja aku tidak bisa tidur,sekarang aku disini bun,lagi menuju tempat bunda,bunda tungguin aku ya,maafin mesya kalo mesya selama ini kalo ada salah,maaf belum bisa bahagiain bunda,sekarang mesya sendiri bun,tapi mesya harap bunda bisa tenang ya disana?mesya bakal berusaha untuk ikhlas sama kepergiannya bunda,biar bunda tenang disana' batin ku sambil melihat ke arah luar jendela mobil.

"Ca,eca jangan nangis ya,nana tau,eca tuh kuat,eca bisa tinggal di rumah aku kok ca,yakan yah?" Ucap nana yang bahkan hanya sedikit yang ku dengar.

"Iya dong boleh,kamu udah nemenin atlena aja,om udah seneng banget,anggep aja ini balas budi om buat nak mesya ya?mau kan nak tinggal sama atlena?" Ucap ayah atlena.

"Boleh om?" Tanya ku

"Boleh dong,atlena suka cerita kalo kamu baik banget sama dia,ini cuman hal yang bisa om kasih sebagai permintaan terimakasih buat nak mesya"

"Ah nggak kok om,saya emng suka berteman dengan atlena"

"Yaudah,diterima ya buat tinggal sama kita?"

"Iya om"

"Kalo kamu mau,mulai skrng nggak usah manggil om lagi ya,manggil nya ayah aja"

"Iya ayah" ucap ku sambil tersenyum karna sudah lama aku tidak merasakan kasih sayang seorang ayah sejak lama.

*Sampai lah di makam.

Muwehehehehe gimana²????jan lupa follow,vote sama komen okok??:v

Friend Or Girlfriend?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang