datang

342 26 0
                                    

*sampai makam

*Mesya pov*

"Bundaa,ini mesya,maaf ya bunda,baru bisa jenguk bunda,untung aja ayahnya atlena tau,kalo nggak mesya nggak bakal tau bunda,bundaa,kenapa bunda cepet pergi??hiks..bunda jangan khawatir ya disana,meskipun keluarga mesya cuman ada bunda,tapi ayah atlena dan atlena mau nganggep mesya keluarga kok bunda,jadi bunda jangan khawatir ya?mesya akan selalu ngirim doa ke bunda,bunda yang tenang ya disana,disana pasti indah ya bun??nanti mesya akan kesana kok bun,kalo udah waktunya,bundaa,maaf ya mesya nggak bisa lama lama,kapan kapan mesya kesini kok bun,buat jenguk bunda,mesya disini sama ayah atlena dan atlena bun,tapi mesya manggil ny ayah aja ktny,mesya skrng udah bisa manggil ayah lagi bun,tapi nggak bisa manggil bunda lagi,hiks.. bunda yg tenang ya,mesya mau pamit dulu,dadaah bunda" ucap ku sambil menaburi makam yang baru itu dengan bunga.

"Ca,udah??mau langsung pulang atau mau kemana?"

"Langsung pulang aja,gak papa kan om,eh yah?"

"Gak papa dong,yodah kita pulang ke apart ayah ya"

*Skip perjalanan

"Ahh,akhirnya nyampe rumah" ucap atlena
Note=karna mereka dari bandara langsung ke makam

"Maaf ya na,gegara aku kamu langsung ke makam"

"Eh gapapa,ca turut berduka ya"

"Iya na,makasih ya ayah udah nganter mesya ke makam bunda"

"Iya,sama sama nak,anggep aja orang tua sendiri"

"Oh iya na,ayah ntar ikut pulang buat 1 bulan ya,ayah ada libur 1 bulan"

"Eh serius yah???sipp deh"

"Ca ntar mau ngambil baju baju kamu buat pindah ke rumah ku?"

"Niatnya gitu,boleh kan yah?"

"Boleh banget,ntar ayah bantuin

Aku yang mendengarnya pun tersenyum.
sebenarnya aku juga seperti atlena,ditinggal orang tua kerja,tapi aku masih di dalam negara,tapi bunda jarang pulang,sekarang aku bisa ngerasain kasih sayang ayah lagi,tapi tidak dengan bunda.

"Hei ca,kamu ngelamun??"ucap atlena dengan melambaikan tangan nya di depan muka ku.

"Ah,nggak kok,ngomong ngomong,kita berapa hari disini yah?"

"Kalo besok pulang,keberatan nggak?

"Nggak kok" ucap ku dan atlena

"Oh yodah besok kita berangkat ya"

"Iyaa"
"Iyaa"

*Mesya pov end*

*Skip malam hari

"Anak anak,mau makan di luar atau ayah masakin?" tanya ayah itu kepada 2 putri nya sekarang yang sedang menonton tv bersama.

"Masakin ayah lah,Aku mau pasta yahh" minta atlena

"Kalo mesya mau apa nak?" Tanya ayah

"Aku apa aja yah,samain juga gak papa"

"Oh yodah,bentar yah ayah masakin"

*Skip masak

"Taraaa,2 pasta spesial sudah siapp,silahkan di nikmati anak anak kuh"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Taraaa,2 pasta spesial sudah siapp,silahkan di nikmati anak anak kuh"

"Uwahhh ayah,ini keliatan nya enak" ucap mesya

"Tumben bagus banget yah,gegara ada mesya ya??wah bagus sya ada kamu,masakan ayah ku jadi bagus,hehe"

"Hush nggak boleh gitu na,ayah udah berusaha loh,kalian makan yah"

"Iya yah,makasih atas makanannya" ucap mesya

/Slurpp

"Wahhh enak yah" ucap mesya

"Ya enak lah,ayah gitu"

"Lah iya enak,mantep yah" ucap atlena

"Hush,udah habisin ya,ayah mau ke kamar dulu,jangan lupa tidur,beres beres,besok kita pulang"

"Siap yah" ucap mereka

*Skip makan

*Atlena pov*

Iya aku disini,kamar yang terasa asing,karna aku tidak pernah ke apart ayah ku yang ini,sebenarnya dulunya pernah tapi ayah pindah apart,dan kebetulan di apart barunya itu,berbarengan dengan bundanya mesya,mesya anak kuat,pasti dia bisa ngadepin semuanya kan?

"NANA DENGER AKU NGGAK SIH,AKU DARITADI NGOMONG LOH"

"Ah,iya,kenapa?"

'yaahh mampus aku,dia udah marah gini pasti ngambeknya luar biasa' batin ku

"Ihh nana daritadi nggak dengerin aku??ah tau ah ngambek nggak mau ngomong ma nana 2 minggu" ancamnya

'NAH KAN UDAH,GIMANA NIH,ADUH PANIK,BIASANYA DI AJAK JALAN KE ALUN² UDAH,TAPI DISINI DAH MALEM,MANA ADA ALUN ALUN,MAMPUS PANIK' batin ku

"E-eh ecaa,maafin nana ya?okeh?besok kalo udah nyampe rumah,nana ajak jalan jalan sama beli ice cream yang banyak banyak ya?jangan ngambekk" ucap ku manja sambil memelukny dari belakang,kenapa harus begini,ya karna mempan nya gini.

"Janji??"

"Iyaa"

"Kiss dulu disini" suruhnya dengan nunjuk pipi nya.

Yaa dia kalo ngambek emng gini,padahal muka dia kayak lakik,nggak sih,lebih tepatnya rambutnya aja,tapi kalo udah ngambek yodah kayak cewek bnget.

"Kalo aku nya nggak mau gimana?"

"Oh yodah ngambek 2 minggu"

'tuh mainnya gitu,ngambek,tp gimana lagi'

"Yodah yodah"

Chupp

"u-udah ya"

'PLEASE DEH JANTUNGAN GUEH TOLONG AKHKHKH'

"Makasihh nana,hehe,lagian nana nggak dengerin aku"

"M-maaf tadi aku lagi nggak fokus aja,emang ngomong apa?"

"Itu aku ntar kalo pindah ke kamu,rumah aku mau di apain"

"Eh iya juga,hum udah nggak usah di apa apain lah,biarin gitu,paling benda bendanya ditutup kain,biar kayak rumah peninggalan sejarah"ucapku karna aku sering liat di tv gitu,biasa korban tv

"Ngawur,tapi iya kali ya,yodah deh gitu aja"

"Na,nggak tidur?aku ngantuk"

"Ah,mesya mau tidur?yaudah tidur"

"Tapi sambil di peluk nanaa"

'AKHKH PLEASE DEH KGK SANGGUP' batinku

"nana nya nggak mau,gimana dong?"

"Yodah ngambek"

"Yodah gak papa,ditinggal nanti"

"IHHH GITU"

"Hahahaha kamu gemes banget sih sya,tinggal peluk aja,sini"

Plukk..

"Humm kamu wangi na"

"Hahaha,gelii sya"

"Udah tidur ya sya" ucap ku karna dia terus menerus menciumi leher ku

"Iya iya,good night nana"

"Good night ca"

*Atlena pov end*

Friend Or Girlfriend?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang