Sebuah gedung berisikan hanya orang-orang tertentu disana, dan hanya 2 orang saja yang menjadi pemeran utama disana. Iya, setelah mengucap sumpah janji mereka duduk di sebuah kursi yang terdapat disana, tentunya berbeda dengan tamu-tamu lainnya. Siapa lagi kalau bukan atlena dengan zisya.
.
.Atlena melihat kesamping yang terdapat istrinya itu
"Sya, kamu cantik hari ini"Zisya merasa malu, sampai-sampai mukannya semerah tomat
"o-oh ya? Makasih na""Makasih? Buat apa sayang.. aku muji kamu karena memang kamu cantik, soo buat apa makasih?"
Ucap atlena dengan memegang tangan zisya"Iya iyaa terserah kamu"
.
.Wali? Mereka disana sama sekali tidak memiliki wali, ayah atlena beliau sibuk dengan pekerjaannya dan hanya menitipkan salam nya saja. Zisya? Yahh,, sibuk bekerja juga..
.
.Beberapa saat terlihat ada teman-teman atlena yang begitu ramai datang, termasuk agatha
"ciee udah nikah"
Ledek agathaAtlena yang mendengar ejekan temannya hanya bisa tertawa ringan
"Hahhaha. Lu kapan?"Sesaat pertanyaan itu di lontarkan oleh atlena, seketika agatha terdiam
"Nanti ada saat nya""Haduhh sekarang sepi nih ga ada atlena"
Ucap renata"Dih? Tumben banget, kan masih ada buanyak orang"
Jelas atlena"Tapi kan yang bisa di ajak kompromi cuman kau"
Jawab renataAtlena yang mendengarnya hanya menggeleng-gelengkan kepala nya saja
"Hadeh, natasya kan ada. Kenapa memangnya? Jakson juga ada, yang lain juga ada"Renata yang mendengarnya hanya bisa memanyunkan bibirnya saja
"Humph! Iya deh serah"Jakson yang merasa risih memotong pembicaraan renata
"Udah udah. Na selamat ya atas pernikahan lo""Oh iya jak, thanks ya"
Ucap atlenaAgatha yang merasa lapar membuka suara
"Woi? Udah yok, gua laper""Oh? Yodah deh gua juga, pamit ya na"
Ucap renata dan seluruh teman-temannya itu pergi menuju prasmanan.
.Zisya yang masih diam akhirnya membuka suaranya
"Na, mau peluk"
Rengeknya dengan membuka tangannyaAtlena yang merasa gemas langsung memberi pelukannya
"Segala minta, tinggal peluk aja juga"
.
.23:00
Jam sudah menunjukan pukul 11 malam, atlena dengan zisya baru saja sampai di kediaman mereka. Kalian berpikir mereka akan melakukan anu? Oh tidak. (Tidak akan ku biarkan pikiran kelen aneh-aneh)
.
."Eugh.. cape banget"
Ucap atlena yang baru saja selesai bersih-bersihZisya yang selesai membersihkan dirinya juga ikut menyusul suami(?) Nya
"Cape ya?"Atlena bingung dengan pertanyaan istrinya, bagaimana tidak. Ekspresi atlena sudah menunjukan tanda lelah tapi zisya masih bertanya?
"Huh? Pake tanya. Orang udah capek gini""Hahaha iya. Hum... Mau tidur?"
Tanya zisya yang membuat atlena merasa heran"Huh? Iya lah tidur, aku capee"
Lenguh atlena yang sudah bersiap tidur"Emang kamu mau ngapain?"
Lanjut atlena"a-ah enggak kok. Yodah ayok tidur"
Ucap zisya dan mereka tertidur di hari yang begitu berarti bagi mereka berdua..
.
.Ending!!
.
.Cie selesai, prolog nggak? Nggak usah kali ya wkwkwk. Kalo suka vote, kalo kepo follow saya hehehe. Thanks to reading readers!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend Or Girlfriend?
Romance(COMPLETED) Ada yang namanya "cinta yang tak mungkin". Ya memang ada, itu terjadi dengan seorang anak yang ada didalam cerita ini. Menceritakan tentang percintaan seseorang atlena yang begitu sial dan rumit. Ia menyukai teman masa kecil nya tapi Tu...