3. Calon Menantu

1.9K 292 63
                                    

Haruno's Florist Head Office, 9

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Haruno's Florist Head Office, 9.00 AM

Sakura menatap potret dirinya dan Xander disebuah figura. Sudah tiga bulan lamanya ia menjalin hubungan namun sama sekali tak ada perubahan.

Wanita cantik itu hanya bisa menghela nafas. Sampai saat ini belum terdengar restu yang terucap dari bibir kakaknya. Sakura hanya bisa pasrah dengan hubungannya.

Dan semalam ia bahkan berhubungan dengan pria lain. Sasuke membuatnya nyaman saat mereka saling melempar percakapan ditelfon.

Senyumnya tidak pernah pudar, bukan berarti bersama Xander ia tidak pernah tersenyum. Hanya saja dengan Sasuke ia terasa lebih lepas melemparkan candaan padahal Uchiha terkenal sebagai orang yang serius.

Ia mengira Sasuke adalah orang yang kaku seperti profilnya di internet. Kenyataannya Sasuke mampu membuat sesuatu didalam dirinya berdesir. Sasuke bahkan menemaninya sampai dirinya tertidur.

" Kamu bisa putuskan penipu itu Sakura. Masih banyak yang mau dengan kamu " Kata seorang pria yang tidak lain merupakan Kakaknya.

Sakura tidak begitu kaget melihat kedatangan kakaknya yang selalu mengejutkan. Selalu saja mengatakan kalau Xander itu penipu, Sakura yakin Xander tidak pernah menipu Kakaknya.

" Sebenarnya apa yang membuat Kakak sangat membencinya? Apakah Xander pernah menipu Kakak di masa lalu? "

Tanyanya dengan nada polos. Sasori berbalik dan menyentil dahi adiknya. Sasori masih merasa bersalah karena kecolongan. Ia tidak menyangka kalau hubungan Sakura dengan Xander sudah berjalan tiga bulan.

Seandainya ia tahu lebih awal pasti tidak akan terjadi hal seperti ini. Kata seandainya sama sekali tidak cocok untuk sekarang ini. Wajar kalau Sasori waspada, selain dikenal playboy, Xander dikenal sebagai penjahat kelamin. Belum banyak yang mengetahui hal tersebut.

" Bukan Kakak yang ditipu tapi orang lain, Kakak juga tidak mau jadi salah satu korbannya " Kasusnya selalu tertutup karena orang-orang dibelakang Xander.

Namun ia dan Itachi sudah berkoordinasi, akan ada waktu dimana Xander tertangkap dan dipermalukan. Itulah sebabnya Sasori tidak ingin adiknya dipermainkan.

" Ya Tuhan , bagaimana bisa kak? " Sasori tersenyum remeh. Apakah ia harus menyodorkan satu bukti? Sasori rasa tidak perlu, ia ingin Sakura melihat sendiri bagaimana kelakuan Xander dibelakangnya.

" Kakak izinkan kamu berselingkuh kalau kekasihmu macam si brengsek itu. Pegang kata-kata Kakak , kamu akan melihat sendiri betapa brengseknya dia "

Adiknya terlalu polos dan Sasori tidak ingin Sakura terluka. Mereka hanya bertemu tiga minggu sekali dan ia pun hanya mengizinkannya selama satu jam.

Seandainya lewat dari yang diinginkannya, Sasori akan mengancam Sakura dan tidak memperbolehkannya lagi menghandle toko bunganya ini.



" Berselingkuh apa? " Tanyanya.

Uncontrollably (Sasuke x Sakura) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang