Xander mendengar kabar kalau Sasori juga Itachi pergi untuk melakukan perjalanan bisnis. Dan hal tersebut membuat dirinya semakin yakin kalau kekasihnya sedang sendirian dirumah.Pria tampan itu sebenarnya sudah berada didepan rumah kekasihnya setengah jam yang lalu. Jam sudah menunjukkan pukul sepuluh malam, tapi tak menyurutkan niat Xander untuk menemui Sakura tanpa sepengetahuan Sasori.
Matanya memandang keseluruh pekarangan rumah Sakura. Hanya ada mobil kekasihnya yang terparkir disana. Namun sebuah sedan hitam tiba-tiba saja membunyikan klakson dan masuk kedalam setelah pintu gerbang dibuka.
Xander menatap mobil yang tidak asing. Melihat simbol dari marga terkenal di Jepang yaitu Uchiha, tidak salah lagi kalau mobil tersebut adalah milik Sasuke Uchiha.
Sasuke Uchiha, tunggu dulu.. Xander menajamkan pandangannya lagi. Pria itu benar-benar Sasuke, melihat postur tubuh serta rambutnya pun semua orang pasti sudah sangat mengenalinya.
Mau apa pria itu disini? Malam-malam dirumah kekasihnya sangat mencurigakan sekali gerak-geriknya. Xander mengambil ponselnya, lalu melakukan panggilan pada pria tampan yang masih mengeluarkan sesuatu dari bagasi mobilnya.
Bisa Xander lihat kalau benda tersebut adalah sebuah koper, belum lagi ada beberapa tas kertas yang dibawa. Jangan bilang kalau pria itu akan menginap? Yang benar saja?
" Halo ~ " Baru menelfon saja nadanya sudah ketus. Bisa Xander lihat kalau Sasuke berkacak pinggang dengan tangan kirinya sambil melirik kearah mobilnya.
Banyak sekali pertanyaan yang ada dibenak Xander. Jangan bilang kalau Sakura selingkuh? Tapi kenapa ia harus takut kalau kelakuannya tidak ada bedanya, bahkan lebih parah.
" Kamu dimana Sas? Bisa keluar sebentar "
Xander mencoba mencari peruntungan. Sepertinya Sasuke memang mengetahui keberadaannya karena terus menatap kearah mobilnya.
Sangat tidak wajar sekali karena pria itu ada disana padahal tidak ada Sasori. Xander saja malas kalau harus bertatapan dengan kakak dari kekasihnya itu.
" Sorry, sekarang ini aku sedang melakukan tugas penting "
Tugas penting? Apakah Sasuke bercanda? Tugas pentingnya adalah menjaga kekasihnya? Aneh sekali.
Yang pantas adalah dirinya karena Xander adalah kekasihnya. Dan Sasuke? Pria itu bahkan baru mengenal kekasihnya beberapa hari tapi sudah bisa mengklaim sebagai miliknya.
" Wow~ Apakah bayarannya fantastis? "
" Bisa dibilang tugasku ini berhubungan dengan hati juga perasaan. Ada apa, tumben sekali menelfon malam-malam " Xander ingin sekali tertawa namun ditahan.
Apakah Sasuke gila? Sejak kapan mereka berdua berhubungan dibelakangnya? Ia baru mengenalkan Sakura dengan Sasuke , dan sekarang Sasuke bertingkah seakan-akan Sakura adalah miliknya.
" Tidak apa-apa, aku hanya butuh teman bicara "
Xander ingin sekali turun dari mobil dan meninjunya. Ia menahan semuanya agar dirinya tidak terlihat bodoh. Sasuke adalah pemegang saham terbesar diperusahaannya, pria itu pasti tidak tinggal diam.
" Aku tidak bisa, calon istriku sedang sendiri dirumah jadi aku harus menemaninya "
" Sejak kapan kamu punya calon istri Sas? "
Sialan! Sasuke benar-benar keterlaluan. Bisa Xander lihat salah satu pembantu rumah tangganya membawa koper juga tas Sasuke masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Uncontrollably (Sasuke x Sakura) ✔️
Fanfiction📍 Mature for Language Content 📍 Sasuke sudah berjanji pada dirinya sendiri bahwa dia akan membalaskan semua perbuatan Xander Liu saat di Perguruan Tinggi dahulu. Xander pernah mengambil posisinya sebagai Kapten basket terbaik, memanipulasi nilainy...