2

959 68 1
                                    


Pagi hari nya mark terbangun dengan keadaan tubuh yang mengenaskan,banyak kissmark dileher dan didadanya,sperma yang bertebaran dimana-mana,sprei kamar yang kusut,dan jangan lupakan pantatnya yg perih luar biasa.sepertinya ia baru menghabiskan malam yang hebat dengan seseorang yang tidak ia kenal.

Ia mencoba mengingat apa yang terjadi kemarin malam.

Flashback

Saat sampai dikamar hotel orang tersebut langsung membanting mark kekasur,dengan tergesa-gesa ia membuka atasan nya,perlahan ia mendekati mark dan menindih badannya,ia melumat bibir mark dengan kasar sampai bibir mark mengeluarkan cairan kental amis berwarna merah yang malah membuat nya semakin bergairah,kemudian ia mulai melucuti pakaian mark satu persatu dimulai dari baju,celana,dan celana dalam mark yang bergambar semangka,ia terkekeh melihat hal tersebut.

Saat melihat tubuh mark tanpa tertutup sehelai kain pun ia bedecak kagum karena tubuh mark sangat indah berwarna putih susu tanpa ada cacat sedikit pun,tanpa ba bi bu ia langsung menghisap nipple mark dan membuat banyak kissmark di dada nya,mark yang merasakan nipplenya dihisap ia melenguh sambil mendongak "eumhhhh".
ia meremat rambut orang tersebut dan membusungkan dadanya supaya orang tersebut lebih leluasa bermain dengan dadanya.

Pelaku yang melihat mangsa nya mulai terbuai dengan permainan nya langsung mengeluarkan smirk nya dengan lebar,ia mendekat ketelinga mark dan menjilat telinganya,mark sangat sensitif dengan telinganya sampai' kaki nya bergetar saat orang tersebut menjilat telinganya.

"call me Lee Jeno baby"

Dan selanjutnya mereka menghabiskan malam itu dengan desahan hebat yang keluar dari mulut mereka.

Setelah mengingat apa yang terjadi kemarin malam,ia langsung syok dan menangis,ia takut jika ia hamil karena ia adalah omega yang dapat menghasilkan keturunan.namun ia menyangkalnya didepan teman' nya bahwa ia adalah seorang top sejati.namun sekarang bukan itu yang tengah ia pikirkan sekarang,ia berpikir bagaimana ia kedepan nya nanti,bagaimana jika ia benar-benar hamil,ayah dan ibunya pasti akan sangat kecewa padanya.

Disela-sela menangisnya ia melihat sebuah pesan di atas nakas,ia mengambil nya dan membaca.

"Terima kasih untuk malam yang begitu hebat baby,sampai bertemu lagi pasangan hidup.akan ku pastikan kau akan menjadi milikku.oh ya jika kau ingin pulang aku sudah memesankan taksi untukmu.

From:Lee jeno.

Setelah membaca surat tersebut mark hanya diam dan merenung,apa kehidupan nya akan hancur kedepan nya,dia sangat membenci orang yang telah mengambil keperjakaan nya yaitu Lee Jeno,namun tidak bisa dipungkiri ia juga membutuhkan pertanggungjawaban dari pemuda tersebut.

Ia bangun dari tidurnya dengan perlahan, pinggangnya rasanya benar-benar ingin patah,ia merutuki pemuda tersebut karena telah membuat nya seperti ini.

"Akhhh bangsat lo Lee Jeno bajingan!."

Mark berucap sambil mengenakan pakaian nya karena ingin segera pergi dari tempat menjijikkan ini.

- - - - - - -

Hari ini ia tidak berangkat kekampus karena sekujur tubuhnya sangat sakit terutama dibagian lubangnya.setelah sampai dirumah nya ia langsung pergi membersihkan tubuhnya dan berbaring dikamar.motornya juga sudah ada di garasi nya.ia tidak tau bagaimana motornya itu sudah ada digarasi,seingat nya ia meninggal kan motornya di bar kemarin malam.

Lelah berpikir akhirnya ia tertidur dengan memeluk guling semangka kesayangannya.

Pov dikampus.

Haechan dan teman teman nya tengah membolos dirooftop kampus,mereka membolos karena hari ini ada pelajaran pak taeil guru killer bahasa Inggris kesayangan mereka.

"Eh lo pada ada yang ngeliat mark gak, daritadi gua gak ada liat dia anjir." -haechan

"Kalau gua gak liat, mungkin dia gak datang"-jisung

"Masa sih?tau darimana lo?" -chenle

"Tadi gua liat diparkiran gak ada motornya dan pas gua kekelas tadi dia juga gak ada." -jisung

"Lagi sakit kali" -chenle

"Mungkin,kemarin gua liat motor mark ada di bar tapi pemiliknya gk ada,jadi gua bawa aja motornya ke rumah dia.

"Yang bener lo sung?" -lucas

"Bener anjir,buat apa gua bohong." -jisung

"Kemarin samar' gua juga liat kalau Mark di bawa sama orang,tapi gua gak yakin kalau itu Mark karena posisi gua sama mereka itu agak jauh."

Keempat nya terkejut mendengar informasi dari jisung,seperti nya mereka harus datang kerumah mark untuk melihat keadaan nya.

"Nanti kita jenguk kerumah nya,kalian mau ikut gak?" -chenle

Lucas,renjun,haechan dan jisung yang mendengar saran dari chenle hanya mengangguk.tidak lama akhirnya lonceng berbunyi menandakan bahwa penghuni sekolah harus pulang kerumah masing'.

Diposisi mark ia tengah berada diruang tengah dan duduk disofa sambil menonton tv,ia terbangun dari tidurnya karena bermimpi tentang kejadian kemarin malam,ia berdecak malas dan langsung bangun dari tidurnya.ia berjalan ke dapur untuk mengambil beberapa cemilan untuk dimakan nya sambil menonton tv.

Saat tengah asik menonton acara di tv,ia mendengar pintu diketuk dengan keras.ia segera berlari menuju pintu rumah untuk melihat siapa yang tengah bertamu dirumah nya.saat ia baru membuka pintu ia dikagetkan dengan pelukan chenle yang tiba',ia juga melihat teman nya yg lain yang berada didepan pintu.akhirnya ia mempersilakan mereka masuk setelah melepaskan pelukan dari chenle.

"Mark lo kenapa gak kekampus hari ini?" -renjun

"Gua lagi males, badan gua juga lagi sakit semua makanya gua gak berangkat hari ini."-mark

"Sakit kenapa? Lo habis dipukulin geng nya guanlin kemarin pas ngejar mereka?" -lucas

"Kagak anjir." -mark

"Lah terus kenapa?." -haechan

"Kan udah gua bilang gua lagi mls,udh gtu bdn gua sakit semua karena jatuh kemarin."

Semuanya ber-oh ria kecuali chenle yang melihatnya dengan tatapan bingung.

"Mark lo habis di unboxing?" -chenle

Yang lain nya langsung kaget mendengar penuturan dari chenle, bagaimana bisa chenle berpikir seperti itu.

"H-hah maksud lo apa?" Mark terlihat gugup mendengar perkataan chenle.

"Lo tadi jalan nya ngangkang,terus itu banyak kissmark dileher lo." -chenle

Lucas,renjun,haechan dan jisung langsung melihat kearah leher mark,dan ternyata benar apa yang dikatakan chenle ada banyak kissmark dileher mark.mereka kaget dan menatap dengan tatapan tak percaya kearah mark

Skakmat mark habis sekarang,apa yang harus ia katakan kepada mereka.tidak mungkin ia mengatakan jika ia telah diunboxing oleh orang yang bernama Lee Jeno.bisa' harga dirinya hancur.

"G-gua digigit nyamuk."

Tbc.

Terima kasih untuk yang masih setia buat baca lapak aku,maaf kalau agak gak nyambung,soalnya aku baru pertama kali buat cerita yang beginian.

Jika ada yang salah dalam pengetikan mohon dimaafkan ya sijeuni.

Dengan memberi vote kekarya aku gak akan buat kalian rugi,terima kasih

Tunggu kelanjutan nya ya.

sebuah ikatan. {nomark}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang