6

826 51 1
                                    

Happy reading sijeuni..

Sinar mentari menyinari wajah mark yang membuatnya terbangun dari tidurnya, saat tengah meregangkan tubuhnya ia melihat tangan suami nya melingkar indah di pinggangnya.

Ia menatap wajah suami nya yang masih terlelap dalam tidurnya,jika dilihat dari jarak dekat suami nya tersebut benar' terlihat sangat tampan,mata kecil nya yang masih terlelap,hidung bangirnya yang mengeluarkan nafas dengan indah,dan jangan lupakan bibir tipis namun candu baginya.

Perlahan ia mendekatkan wajah nya dan mulai mencium bibir tipis jeno,ciuman itu hanya menempel tanpa ada nya lumatan sedikitpun.

Ia melepaskan ciuman nya dan mengelus rahang tegas suaminya.

"Tampan." Mark berucap tanpa sadar dan itu sukses membuat jeno membuka matanya, sebenarnya dari tadi ia sudah bangun namun melihat mark yang terbangun,ia mempunyai ide untuk berpura-pura tidur kembali.

"Morning sayang,terima kasih untuk ucapan mu tadi dan itu benar,aku memang tampan." Jeno bangun dan sedikit merenggangkan tubuhnya.mark yang tertangkap basah menunduk malu dan menutupi wajah nya dengan selimut.

Jeno terkekeh saat melihat tingkah lucu mark,perlahan ia mendekati nya dan menindih tubuh nya.

Ia menyingkirkan selimut yang menutupi wajah manis mark,perlahan ia mendekati wajah mark dan mulai melumat bibir nya.

Ia juga mulai melucuti pakaian mark,mulai dari baju,celana,dan cd nya.sekarang tubuh mark terpampang dengan jelas tanpa sehelai kain pun dengan perut yang sedikit membesar.

Jeno tersenyum evil saat melihat hidangan didepan nya,mark sungguh sexy dengan perut yang sedikit membesar.

"Morning sex babe?"

Mark mengangguk saat Jeno mengatakan hal tersebut,mau menolak juga percuma karena ia sudah telanjang bulat.

Jeno mulai mencium leher mark dan membuat banyak tanda disana, sambil mencium leher mark ia membuka kancing baju beserta celana dan cd nya.puas dengan leher mark ia beralih ke puting merah muda mark.

Ia menjilat nya kemudian menghisap nya dengan kuat,mark yang merasakan putingnya dihisap menggelinjang nikmat sambil mendongakkan kepalanya.

"Akhhhh eumhhh." Mark menekan kepala jeno pada putingnya meminta agar Jeno terus menghisap puting nya yang haus akan hisapan jeno.

Dibawah sana lubang mark mulai mengeluarkan sedikit sperma dan itu memudahkan jeno untuk memasukan penisnya ke dalam lubang mark.

Mark sudah mendapat pelepasan pertama nya saat jeno menghisap penisnya dan itu membuat nya mendesah tak karuan yang rasa nikmat yang menderanya.

Jeno mulai mengarahkan penisnya kelubang mark dan langsung menghentakan nya ke dalam lubang mark.

"AKHHHH SAKIT BANGSAT."Mark mencakar punggung Jeno untuk menyalurkan rasa sakitnya.

"Arghh lubang mu begitu menjepit ku.'

Perlahan jeno mulai menggerakkan pinggulnya dan itu sukses membuat mark mendesah dengan keras.

"Akhhhh nghhh faster daddyhh."

Jeno mempercepat tusukan nya,ia melumat bibir pink itu dengan nafsu.ia menghisapnya,melilit lidahnya sampai yang dibawah merasa kewalahan menghadapi permainan nya.

Kali ini Mark merasa seperti melayang karena ia melakukan nya dengan keadaan sadar,milik Jeno yang besar terus menusuk titik nikmatnya.

"C-cum mark mau cum akhhh."

Jeno mengejar pelepasan nya saat mendengar Mark akan cum,dan ditusukan ke 6 mereka akhirnya cum bersama.

"Akhhhh ahhhhh/shhh fuckkhh." Sperma mark membasahi tubuhnya dan perut Jeno,sedangkan jeno ia cum didalam mark sampai spermanya merembes keluar dari lubang mark.

sebuah ikatan. {nomark}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang