Happy reading....
Philip memasuki rumahnya dan ia dikejutkan dengan kehadiran seseorang disana, " apa kau sudah berhasil membunuhnya? " Tanya orang itu.
" Kalau kau ingin aku cepat menyingkirkan pangeran iblis itu, maka kenapa kau mengirim Naku untuk melindunginya?!! " Ucap Philip dengan sangat marah.
" Kau tau sendiri bagaimana kekuatan serigala itu, bahkan kita berdua pun tidak akan bisa membunuhnya." Ucap Philip lagi.
" Bukankah kau sendiri juga pengguna sihir suci, sayang? " Ucap orang itu.
Philip menatap orang itu dengan tajam, " dengar yang mulia, sihir milik ku berbeda dengan miliknya. Meskipun kami sama-sama pengguna sihir suci tapi faktanya sihir Naku jauh lebih kuat karena miliknya masih murni." Jawab Philip.
Orang itu hanya diam tak menjawab perkataan Philip tadi, dan Philip yang melihat orang itu hanya diam memilih untuk pergi dari sana.
•••••
Jeff dan Naku memutuskan untuk menetap sementara didesa tempat mereka menginap kemarin, disana Naku banyak membantu para warga dalam beberapa pekerjaan dan ia mendapatkan uang dari pekerjaan dadakan nya itu.
Sedangkan Jeff, ia hanya ikut menemani Naku yang bekerja. Ia hanya diam sambil terus memperhatikan Naku yang mengerjakan semua pekerjaan itu dengan penuh semangat.
Setelah selesai Naku dan Jeff pergi untuk berburu karena didesa itu para penduduknya kebanyakan hanya memakan sayuran, sebenarnya Jeff tidak masalah dengan itu tapi berbeda dengan Naku.
Karena ia setengah serigala jadi ia hanya bisa memakan makanan yang berbahan dasar daging saja, dan saat sedang berburu ia tidak sengaja mendengar tangisan anak kecil dari dalam hutan.
Naku dan dan Jeff segera pergi menuju sumber suara tangisan itu, dan ternyata disana ada seorang anak laki-laki yang sepertinya baru berusia dua atau tiga tahun dan ada mayat seorang wanita didekatnya.
Jeff mendekati mereka berdua dan melihat kalau wanita itu adalah seorang demihuman berjenis Rakun. Naku memandang tak suka pada anak demihuman rakun itu.
" Dia sudah meninggal." Ucap Jeff.
Jeff lalu mendekati anak itu dan mengangkatnya lalu membawanya mendekati Naku, " jauhkan dia dari ku..!! " Teriak Naku sambil mundur beberapa langkah.
Jeff menatap bingung pada serigala itu, " kenapa?" Tanyanya.
" Aku punya kenangan buruk dengan rakun, mereka pernah menggigit telinga ku sampai hampir putus, karena itu aku sangat membenci mereka." Jawab Naku.
" Aku tidak peduli dengan kebencian mu itu, tapi yang jelas kita akan merawat anak ini." Ucap Jeff.
" Hah..?!!! " Naku tentu saja sangat terkejut saat mendengar Jeff yang biasanya cuek dan tidak peduli pada sekitarnya tiba-tiba ingin merawat seorang anak.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cute Wolf { JeffTa }
FanfictionBagaimana kalau Naku yang disuruh menjaga dan mengawasi Jeff, justru malah sebaliknya ia yang dijaga oleh Jeff. " Bukankah kau yang disuruh untuk menjaga ku..?! " " Tapi aku takut padanya..." " Haishh..." • BxB • ghost ship • fantasi