ʻumikumāwalu

668 91 3
                                    


Happy Reading...



















Peperangan sudah berakhir dengan kemenangan dipihak Jeff dan Naku, mereka berhasil membunuh Philip. Itu semua juga berkat semua Roh yang bersatu bersama mereka.

Naku sedang mengobati beberapa orang yang terluka parah karena pertarungan tadi, " terima kasih yang mulia..." Ucap demihuman singa yang baru saja di obati oleh Naku.

" Tidak perlu berterima kasih, ini sudah menjadi tugasku." Jawab Naku.

" Lukanya terlalu parah, terlalu sulit untuk menyembuhkan nya..!! " Teriak seseorang dari arah belakang Naku.

Naku menoleh dan melihat ada Bubu disana yang masih berusaha untuk menyembuhkan seorang anak kecil, setelah selesai menyembuhkan demihuman singa tadi, Naku langsung pergi mendekati Bubu.

" Ada apa? " Tanya Naku.

" Anak ini terluka parah, tapi aku tidak bisa berbuat apa-apa..." Jawab Bubu, telinga kelinci nya terkulai layu.

" Biar aku yang mengobatinya." Ucap Naku, mendengar itu Bubu pun segera bergeser untuk memberikan tempat buat Naku.

Naku mulai mengobati anak itu dan perlahan luka yang ada di perutnya itu mulai menutup, tak lama sang anak sadar dan menatap Naku dengan sayu, " bagaimana perasaan mu? " Tanya Naku pada anak itu.

Anak itu mencoba untuk duduk dan segera dibantu oleh Naku, " sudah tidak terasa sakit lagi." Jawabnya.

Setelah selesai mengobati semua orang Naku pergi menemui Jeff, ia langsung memeluk suaminya itu, Jeff yang mengerti pun hanya mengelus punggung Naku dengan lembut.

" Kau sudah banyak membantu ku." Ucap Jeff.

" Akhirnya negeri ini sudah damai." Balas Naku.

Jeff menyusupkan tangannya ke dalam pakaian Naku, " Jeffiee...jangan sekarang, tubuh ku masih lemas karena terlalu banyak menggunakan energi sihir.." rengek Naku saat mengerti keinginan suaminya itu.

Naku menyandarkan kepalanya di dada Jeff, " aku merindukan anak-anak ku.." ucap Naku tiba-tiba.

" Oh iya, aku punya sesuatu untuk mu." Ucap Jeff membuat Naku mendongakkan kepalanya.

" Apa itu? " Tanya Naku saat Jeff mengeluarkan sebuah kotak kayu kecil.

" Kalung, ini dibuat dari batu sihir dan bisa membuat kita melacak mereka, selain itu kalung ini juga bisa membantu mereka memberikan tambahan energi sihir." Jawab Jeff.

" Tapi kita siapa yang akan memberikan itu, kita tidak bisa pergi ke bumi disaat negeri ini masih belum pulih sepenuhnya." Ucap Naku.

" Biar istri ku saja yang pergi dan memberikan itu untuk pangeran negeri ini." Ucap seseorang yang ternyata adalah Sabrina sang Roh api.

Naku menoleh, " apa tidak apa-apa? " Tanyanya dan Sabrina mengangguk.

" Lagipula dia juga mengatakan padaku kalau dirinya ingin pergi jalan-jalan ke negeri lain, jadi ini kesempatan yang pas untuknya." Jawab Sabrina.


{ Yang udah baca Demons and Humans pasti tau siapa istri si Sabrina itu }








•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•






Dari tadi Matthew terus berlari menghindari Tankhun yang ingin menangkapnya, anak itu kesal karena Tankhun terus menyentuh ekor kecil miliknya.

My Cute Wolf  { JeffTa }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang