" Mama, ajarkan aku cara berburu." Ucap Brian pada Naku yang sedang bersantai di bawah pohon yang rindang.
" Mama..!! " Ucap Brian dengan keras karena Naku tidak menghiraukan perkataannya dari tadi.
Naku bangun dan pergi dari sana meninggalkan Brian yang kini mengejarnya, " mama..." Panggilnya lagi tapi tetap tidak dijawab oleh Naku.
Dan dari tadi Jeff hanya diam memperhatikan semua interaksi kedua demihuman itu, Jeff sedikit heran kenapa Naku beberapa hari ini banyak diam, ia bahkan mengabaikan jeff dan tidak berbicara banyak hal seperti biasanya.
Naku merebahkan dirinya di dekat salah satu pohon yang tidak jauh dari Jeff, ia melingkarkan ekornya kedepan hingga menutupi wajahnya, " sebenarnya ada apa dengan serigala itu? " Batin Jeff.
Jeff melihat Brian yang masih mencoba untuk mendekati Naku, " Brian, kemarilah." Panggilnya dan Brian langsung mendekati Jeff.
" Apa mama marah padaku? " Tanyanya pada Jeff.
Jeff bingung akan menjawab apa, karena ia juga tidak tau kenapa Naku bertingkah begitu. " Biarkan dia sendiri dulu." Ucap Jeff dan diangguki oleh Brian dengan kedua telinganya yang terkulai layu itu.
°°°°°
Hari sudah malam dan biasanya ada suara Naku yang bertengkar dengan Brian entah tentang apa, tapi malam ini hanya kesunyian yang ada disana karena setelah makan malam tadi Naku langsung melanjutkan tidurnya.
" Apa mama sedang sakit? " Tanya Brian pada Jeff.
Jeff menatap Naku yang masih tertidur dengan membungkus tubuhnya dengan ekornya sendiri.
Kira-kira begini posisi tidurnya Naku.
" Lebih baik sekarang kau tidur ya.." ucap Jeff.
Brian pun memilih untuk berbaring di dekat Naku, ia masuk kedalam lilitan ekor hangat Naku. Jeff juga ikut duduk di dekat dua demihuman itu.
Jeff mengelus rambut Naku dengan pelan, " sebenarnya ada apa dengan mu? " Ucap Jeff pelan agar tidak membangunkan Naku.
Tiba-tiba Naku membuka matanya dan menatap Jeff dengan sayu, " pangeran.." rengeknya.
" Ada apa? " Tanya Jeff.
Bukannya menjawab, Naku malah bangun dan naik ke pangkuan Jeff, ia duduk tepat di atas penis Jeff yang tertutup oleh celana.
Jeff panik karena Naku tiba-tiba bertingkah seperti ini, ia melihat rona merah di kedua pipi Naku, " apa kau baik-baik saja? " Tanya Jeff sambil menghindari tatapan Naku.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cute Wolf { JeffTa }
ФанфикBagaimana kalau Naku yang disuruh menjaga dan mengawasi Jeff, justru malah sebaliknya ia yang dijaga oleh Jeff. " Bukankah kau yang disuruh untuk menjaga ku..?! " " Tapi aku takut padanya..." " Haishh..." • BxB • ghost ship • fantasi