Jeff dan Naku berhenti di sebuah desa yang tampaknya tidak berpenghuni dan keadaan desa itu juga sangat mengerikan, banyak akar tanaman dimana-mana membuat kereta mereka sulit untuk bergerak.
Karena sulit untuk meneruskan perjalanan akhirnya Jeff pun memutuskan untuk berhenti didesa terbengkalai itu, ia memutuskan untuk tinggal di sana untuk beberapa waktu.
Sebenarnya perjalanan ini dilakukan karena Jeff tau kalau istana tempat ia tinggal dulu sudah tidak aman karena para pembunuh bayaran yang disuruh oleh Dia bisa datang kapan saja.
Jeff melakukan perjalanan ini untuk menuju tempat tinggal ibunya dulu yaitu tempat tinggal para iblis.
" Kita akan tinggal di sini untuk beristirahat." Ucap Jeff pada Naku dan Brian.
" Aku akan berburu untuk makan malam nanti." Ucap Naku dan diangguki oleh Jeff.
Brian mengikuti Naku yang sedang berjalan menuju hutan yang berada tak jauh dari desa terbengkalai itu, Naku sedang bersembunyi di sebuah semak-semak sambil mengintai seekor babi hutan yang cukup besar.
Tiba-tiba ia dikejutkan dengan sebuah sentuhan di ekornya, ia berbalik dan melihat Brian yang sedang melilit ekor Naku ke sekeliling tubuh kecilnya.
" Hey.. lepaskan ekorku, aku harus menangkap binatang itu." Bisik Naku.
Brian menurut lalu melepaskan ekor Naku dan ikut mengintai babi hutan, dan tiba-tiba ia berlari ke arah babi hutan itu membuat Naku panik dan ikut mengejar Brian.
" Brian...!!! " Teriaknya sambil terus berlari.
Brian berhasil naik ke atas punggung babi hutan itu, ia berpegangan pada kedua telinga babi hutan, " huaaa....!!!!!! " Teriaknya karena babi itu berlari semakin kencang.
Naku mengambil jalan memutar untuk mencegat babi itu dan berhasil, tapi sayangnya babi itu tidak berhenti dan malah menabrak Naku yang ada di depannya.
Taring babi itu berhasil melukai pinggang kanan Naku, tapi untungnya Naku berhasil melompat dan mengambil Brian dari punggung babi hutan itu.
Naku berguling dan menabrak sebuah pohon, ia memeluk tubuh kecil Brian dengan erat memastikan kalau anak itu tidak terluka sama sekali, setelah berhenti saat bertabrakan dengan pohon tadi Naku segera duduk dan memeriksa keadaan Brian.
Untungnya anak itu tidak mendapatkan luka apapun, " mama...itcu.." ucapnya sambil menunjuk pinggang kanan Naku yang mengeluarkan banyak darah.
Naku menggendong Brian dan membawanya kembali ke tempat Jeff berada saat ini, tapi belum sempat tiba di tempat Jeff tiba-tiba Naku terjatuh berlutut dan menatap lukanya.
" Racun? " Batinnya.
" Mama...hiks.." Brian menangis sambil memeluk Naku yang terlihat sangat kesakitan itu.
" Berhentilah menangis dasar cengeng, aku tidak akan mati dengan cara seperti ini." Ucapnya untuk menenangkan Brian.
Mata Naku tiba-tiba berubah menjadi berwarna seperti emas dan ia melolong dengan sangat keras, suaranya sama persis seperti suara lolongan serigala pada umumnya.
•••••
Jeff sedang mengelus kuda-kuda yang menarik keretanya itu, sampai tiba-tiba ia mendengar lolongan serigala yang terdengar sangat lirih seperti sedang kesakitan.
Para kuda itu jadi panik dan menjadi liar saat mendengar lolongan itu, seakan mereka paham kalau sang serigala sedang meminta bantuan kepada siapa pun yang mendengar lolongan kesakitannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cute Wolf { JeffTa }
FanfictionBagaimana kalau Naku yang disuruh menjaga dan mengawasi Jeff, justru malah sebaliknya ia yang dijaga oleh Jeff. " Bukankah kau yang disuruh untuk menjaga ku..?! " " Tapi aku takut padanya..." " Haishh..." • BxB • ghost ship • fantasi