Maaf kalau ada typo 🙏
Happy Reading...
Saat ini Kim dan Macau sedang tersesat di hutan, semua ini berawal ketika Macau ingin pergi berkemah sendiri tapi Kim memaksa untuk ikut dan karena ini pertama kalinya untuk Kim masuk ke hutan ia tersesat hingga kedalam hutan yang sangat gelap.
Macau pun ikut tersesat karena Kim dari tadi menariknya karena merasa ia mengambil jalan yang benar tapi nyatanya mereka malah semakin masuk ke dalam hutan itu, " ini semua gara-gara mu phi." Ucap Macau.
" Ini juga karena mu, kenapa juga kau ingin berkemah dihutan ini." Balas Kim, ia tak terima disalahkan oleh Macau.
Yaa... walaupun memang benar dia yang salah, " siapa yang kemarin memaksa ingin ikut? " Tanya Macau sambil menatap Kim datar. Dan Kim yang mendengar itu langsung memalingkan wajahnya.
Macau menghela nafasnya, lalu tiba-tiba ada suara rintihan yang terdengar tak jauh dari tempat mereka, Kim menatap Macau begitu juga sebaliknya, Macau perlahan mendekati arah suara itu.
" Macau hati-hati..." Bisik Kim, dan Macau hanya mengangguk kecil.
" Enghh...hiks..hiks...cakit..." Suara rintihan tadi berubah menjadi tangisan.
Setelah beberapa langkah akhirnya Macau pun dapat melihat sosok apa yang ada didepannya itu, " dia... demihuman.." ucap Macau pelan.
Kim sedikit maju untuk melihat sosok yang dimaksud oleh Macau tapi sayangnya ia malah terpeleset daun yang basah karena hujan, sosok anak kecil itu terkejut dan menatap Macau dan juga Kim dengan ketakutan.
" Huaaa...jangan makan Matt...dacing Matt tidcak enak...hiks.." tangisan anak itu semakin kuat.
" Kami tidak akan memakan mu." Ucap Macau dengan lembut agar makhluk kecil itu tidak takut padanya.
Anak itu menatap Macau, " mama..hiks.." dan berlari ke arah Macau sambil berteriak memanggilnya dengan sebutan mama.
Kim meneliti wajah anak kecil itu yang tampak tidak asing baginya, " dia terlihat mirip dengan seseorang." Ucap Kim.
" Tencu caja, Matt milip dengan mama.." jawab Matthew anak bungsunya Jeff dan Naku yang sengaja dikirim ke bumi untuk keselamatan nya dan sang kakak.
" Bagaimana kau bisa sampai di sini? " Tanya Macau.
" Tadi ada linkayan besal telus Matt dibawa masuk wusss...begicu....." Jawab anak itu.
" Naku." Ucap Kim tiba-tiba membuat Macau dan Matt menoleh padanya.
" Itu nama mama nya Matt." Sahut Matt membuat Kim semakin yakin dengan asumsi nya kalau anak itu adalah putranya Naku dan Jeff.
•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•
" Apa Matt dan Marhalt akan baik-baik saja tinggal bersama manusia, aku khawatir anak-anak itu tidak bisa beradaptasi dengan dunia baru." Ucap Naku pada Jeff.
Lagi-lagi pasangan itu harus dihadapkan dengan pilihan yang sulit, mereka diharuskan untuk memisahkan Matthew dan Marhalt untuk keselamatan kedua anak itu.
Fakta bahwa mereka berdua adalah keturunan dari serigala suci dan Roh kegelapan membuat mereka mewarisi kekuatan yang tidak bisa diremehkan.
Jadi demi kebaikan mereka berdua, mereka dipisahkan karena ditakutkan akan terjadi persaingan diantara putranya Jeff itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cute Wolf { JeffTa }
FanfictionBagaimana kalau Naku yang disuruh menjaga dan mengawasi Jeff, justru malah sebaliknya ia yang dijaga oleh Jeff. " Bukankah kau yang disuruh untuk menjaga ku..?! " " Tapi aku takut padanya..." " Haishh..." • BxB • ghost ship • fantasi