Hai...comeback lagi nih dengan cerita baru cover lama. Seperti biasa aq akan menghabiskan stok judulku dulu yang merupakan target 2022 kemaren. Masih dengan my idol Ryo-chan and Jump ini. Semoga gak bosan yah dengan cerita qu. Buat sahabat ku EirAvyanna gak bosen minta maaf nih aq baru bisa update sekarang nih yang kemaren aq request covernya dan tinggal satu stok lagi. Aq juga nulis disela senggang ku ini. Jangan bosan dengan ku ya? 🙏🙏🙏🙏
Untuk kali ini aq buat agak sedikit berbeda dari sebelumnya karena menceritakan sedikit insect-story dan udah pasti BL juga. Jadi yang gak suka female harap menjauh ya? Anda sopan kamipun segan. Cerita ini hanya fiktif belaka, jika terdapat unsur kesamaan cerita, tempat, tokoh dan waktu kejadian itu hanya kebetulan belaka.
Happy reading!Tittle : LIFE
Cover : EirAvyanna
Story' : asya76ekl
Pairing Ariyama, Jump & Other
Genre : BL, Insect-story, friendship, ect.........................................................................
Spoiler
"Memalukan! Apa yang terpikir diotakmu itu hah?!"
"Ryo-chan...kau serius dengan kata-kata mu itu nak?"
"Aku serius, Mom!"
"Itulah akibat kau terlalu memberi kebebasan pada anakmu sehingga dia jadi seperti ini, apa kata orang jika tahu anakmu seorang gay?"
"Daddy?!"
"Tidak usah membela kakakmu, Yuri! Anak menjijikan macam dia tak pantas kau bela!"
"Aku harus membelanya!"
"Yuri-chan, Ni-chan mohon jangan ikut campur kali ini ya?"
"Diam kau anak tak tahu diuntung. Pergilah bersama teman-teman gay mu yang sama menjijikan dengan dirimu."
"Anata ... Ryo-chan masih sekolah. Bagaimana dia hidup?"
"Aku bahkan tidak peduli dia mati sekalipun!"
"DADDY!"
"DIAM YURI! BERANI KAU MENAIKAN NADA BICARAMU PADA AYAHMU HANYA DEMI ORANG SEPERTI INI? MASUK KAMARMU?!"
"Yuri, masuklah nak..."
"Tapi mom..."
"Jadilah kekasihku."
"Kau serius?"
"Tentu, aku menyukaimu."
"Tapi..."
"Aku benar-benar menyukaimu Arioka Daiki. Itupun jika kau Sudi menerima diriku yang tidak punya apapun lagi."
"Aku tak mempermasalahkan itu, Ryo-kun. Aku hanya tidak yakin!" Ryosuke tanpa basa-basi lansung memeluk pria cantik itu.
"Setelah mendekatiku selama ini dan membuatku jatuh cinta sekarang kau berani bilang tidak yakin Dai-chan?" Ryosuke berbisik pelan ditelinga pemuda itu. Membuat Daiki salah tingkah.
"A...aku..."
"Aku tak menerima penolakan"Dai-chan!"
"Shit...kalau begitu aku bisa apa?"
"Begitu lebih baik!"
"Apa yang kau lakukan disini?"
"Minggat dari rumah!"
"Nani?"
"Karena aku tak mau membiarkan Ni-chan sendirian."
"Tapi..."
"Ini sudah satu tahun, dan rumah sudah seperti neraka bagiku sejak Ni-chan pergi!"
"Aku tidak bisa menjanjikan kehidupan yang baik, aku juga baru membuka cafe kecil, Yuri-chan."
"Tidak masalah bagiku Ni-chan. Aku bisa membantumu bekerja juga!"
"Jadi sekarang Yuri disini?"
"Seperti yang kau lihat!"
"Jika kau butuh sesuatu kau bisa mengatakannya padaku, Ryo-chan!"
"Arigatou ne Yutti!"
"Aku tidak suka mendengar kata maaf dan terima kasih, harusnya kau tahu itu!"
"Tetap saja, arigatou kau telah membantuku membuka cafe ini."
"Bagaimana lagi, aku tak mau kau putus kuliah!"
"Kau bukan sugar Daddy ku! Bagaimana bisa kau membiayai kuliahku."
"Kalau begitu, kau mau jadi sugar baby ku?"
"Bakka, urusai!"
"Hahahaha..."
"Bisakah kalian tak pamer kemesraan disini? Kalian menodai mata suciku!"
"Bocah tengil, bisa diam tidak!"
"Apa...? Kau marah padaku? Dasar tiang hentai menyebalkan!"
"Hey...apa kau bilang bocah? Ryo-chan lihat adikmu mengatai ku tiang hentai..."
"Sudahlah Yutti, kau ini bocah dilawan malulah dengan tubuh tiangmu itu. Pulang sana nanti Yuko-chan mencarimu."
"Wlekk!!"
"Awas kau bocah!"
........
Ini cuma spoiler ya? Maaf lagi-lagi berupa percakapan random yah! Itu gambaran yang membantu kalian menemukan jalan ceritanya nanti. Jangan lupa jejak jika mampir ok!
Ini cover ke dua ya?
Tag seramatsujun
KAMU SEDANG MEMBACA
Life (End)
Fanfictioncover @Eiravyanna summary Ryosuke tak peduli, bagaimana orang mendiskripsikan hidupnya dan sempurna seperti apa hidupnya dalam pandangan orang-orang. Bahkan senormal apa kehidupan cintanya, karena bagi Ryosuke hidup dan cintanya hanya dia yang tahu...