17

1.5K 127 0
                                    





“baiklah, kita sudah melakukan pemotretan selama sebulan. Besok rencana saya untuk merilis photoshoot taehyung lebih dulu kemudian bulan selanjutnya saya akan merilis photoshoot Jungkook”ucap Luhan

“jika beberapa pasar mulai melirik, saya akan merilis photoshoot kalian berdua”ucap Luhan kepada taehyung dan Jungkook

“besok kalian boleh istirahat, 2 hari lagi bersiap kita akan ke LA. Kita berangkat pukul 2 pagi, pastikan kalian dalam keadaan sehat. Kita akan melakukan kunjungan dan fashion show di beberapa acara”jelas Luhan

“Nee/Nee nyonya Jeon”ucap Jungkook dan taehyung bersamaan.

Taehyung dan Jungkook pun keluar dari ruangan Luhan. Mereka tampak berbincang ringan sebelum Woosik dan Jimin tampak berlari dari loby perusahaan.

“T-tae gawat!”ucap Woosik

“Waeyo Hyung?”tanya taehyung heran

“lihat ini”jimin menyodorkan iPad nya pada Jungkook dan taehyung. Terlihat beberapa berita mulai bermunculan disana.

Aktor Kim Taehyung vakum selama beberapa bulan diduga sedang menghabiskan waktu bersama dengan sang kekasih.

Heboh! Tersebar foto aktor Taehyung pergi bersama seorang yeoja di duga kekasihnya.

Vakum dunia perfilman, Knet di hebohkan oleh kabar Taehyung berkencan dengan seorang yeoja.

Model ternama ini di duga sosok yeoja yg bersama dengan aktor Taehyung.

Victor menyerbu akun Agensi Taehyung untuk mendapatkan konfirmasi.

Taehyung dan Jungkook tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu bersama.

Model ternama Jungkook adalah sosok kekasih dari aktor Kim Taehyung.

Berada 1 mobil dan keluar bersama, Taehyung tertangkap kamera tengah bersama sang kekasih.

Kekasih aktor Taehyung di duga model ternama Jeon Jungkook.

Sedang berkencan dan tinggal bersama.Taehyung dan Jungkook memasuki sebuah apartemen bersama. Apakah mereka telah menikah akhir-akhir ini?

Artikel terakhir membuat Taehyung dan Jungkook membulatkan matanya. Apa katanya? Berkencan? Tinggal bersama? Menikah?
Jungkook tersedak ludahnya sendiri membaca kalimat terakhir. Sungguh ini benar-benar di luar ekspetasi mereka.

“b-bagaimana ini?”takut Jungkook

“Pd-nim meminta kita menemuinya sepertinya ia butuh konfirmasi darimu”ucap woosik

“baiklah, ayo kita ke sana. Jung jaga dirimu baik-baik sampai bertemu 2 hari lagi”ucap taehyung memegang bahu Jungkook dan kemudian berlalu meninggalkan Jungkook

“jung, kita harus membuat video konfirmasi atau kalimat konfirmasi sebelum media banyak menyerang kita”ucap Jimin

“Kencanmu itu benar Jung?”tegas nyonya jeon tepat di belakangnya

“a-ani eomma!”yakin Jungkook

“kalau begini eomma akan mempercepat perilisan photoshootnya dan mengatakan bahwa kalian adalah brand ambassador eomma”ucap eomma jeon

“nee, kami akan membuat konfirmasi terhadap media terlebih dahulu”ucap Jungkook dan di balas anggukan kepala oleh Luhan

“semangat! Kalian pergilah ke agensi cepat!”ucap Luhan

Jungkook dan Jimin pun meninggalkan Luhan yg terdiam melihat punggung anaknya itu.

“jika itu real juga tidak apa, aku sangat mendukung”ucapnya tersenyum senang

Beralih ke taehyung yg sedang berhadapan dengan Hoseok.

“jadi?”tanya hoseok dan taehyung pun menceritakan semuanya. Tak lama setelah taehyung bercerita, telepon di atas meja Hoseok berbunyi membuat dirinya harus mengangkatnya.

“yeoseboyo?”

“.....”

“jika begitu saya akan membuat konfirmasinya terlebih dahulu”

“.....”

“Nee khamsahamnida Luhan-ssi”

“....”

Tut...

“ok Taehyung, karena labels mu sudah memberikan konfirmasi jadi kita akan mengatakan pada publik jika kalian tidak memiliki hubungan apapun dan kalian hanya sebatas rekan kerja. Arraseo?”ucap Hoseok dan taehyung pun menganggukkan kepalanya

“mian Hyung, aku sudah lalai”ucap Taehyung

“tidak apa, lain kali berhati-hatilah karena paparazi selalu mengintai kita”tegur Hoseok dan taehyung pun menganggukkan kepalanya lagi.

“luhan mengatakan kau akan ke LA 2 hari lagi. Sekarang pulanglah dan istirahat agar kondisimu baik”suruh hoseok dan taehyung beranjak dari tempat duduknya setelah pamit dengan Hoseok.

Diluar ruangan tampak Woosik sedang khawatir menunggu kedatangan taehyung. Pintu ruangan terbuka menandakan orang keluar dari ruangan itu. Woosik pun segera menghampirinya setelah melihat orang yg keluar dari ruangan itu.

“bagaimana?”khawatir Woosik

“hoseok Hyung akan membuat konfirmasi bahwa kami hanya rekan kerja. Aku disuruh istirahat untuk keberangkatan 2 hari lagi. Tadi Nyonya Jeon sempat menelpon dan menjelaskan sesuatu sepertinya ia akan merilis photoshoot kami agar media percaya”jelas taehyung

“baiklah kita pulang, kau harus istirahat”suruh woosik

Tak lama setelah perilisan konfirmasi dari kedua agensi artis tersebut. Labels LH pun merilis sebuah postingan yg menampilkan taehyung dan Jungkook berpose dengan setelan yg sempurna dan menawan. Hal itu membuat beberapa media bungkam dan beberapa artikel baru mulai muncul.

Beberapa artikel menyebutkan bahwa dalam postingan Labels LH membuat taehyung dan Jungkook seperti benar-benar sepasang kekasih. Namun youtube Labels LH kembali merilis behind the scene mereka menampilkan taehyung dan Jungkook tertawa bersama layaknya seorang teman dan hanya sebatas rekan kerja.

Hari yg melelahkan bagi taehyung dan Jungkook. Beberapa media mulai mendatangi agensi mereka saat mengetahui artis yg menjadi bahan perbincangan tengah berada di agensinya.

Saat Jungkook keluar belasan wartawan mulai mengerumuninya dan melontarkan berbagai pertanyaan. Jungkook pun menjawab bahwa mereka hanya sebatas rekan kerja dan untuk foto mobil itu mereka menyebutkan fake atau tidak nyata. Sedangkan Taehyung mengatakan bahwa postingan di mobil itu adalah hasil editan. 

TBC...

Work With You[Taekook GS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang