1

2.9K 190 5
                                    




At Daegu

“Taehyung”sapa seseorang saat melihat dirinya memasuki rumah sakit itu.

“hmm, mworago?”tanya taehyung

“pasien di unit 19 apa sudah boleh pulang?”tanya perawat itu

“saya akan mengeceknya terlebih dahulu, permisi Hyung”ucap taehyung dan berlalu dari sana.

Klek....

Pintu ruangan itu terbuka menampilkan dokter tampan yg membuat pasien disana tidak berkedip menatapnya.
Taehyung mulai mengecek keadaan pasiennya hingga...

“anda sudah boleh pulang, anda dapat menebus obat di apotek depan dan pastikan anda rutin meminumnya”ucap taehyung pada pasien tersebut

“apa aku sudah sembuh?”tanya pasien itu

“kondisi anda sudah cukup membaik”ucap taehyung lagi

“kenapa sembuhnya cepat sekali”gumam pelan pasien itu

“anda mengatakan sesuatu?”tanya taehyung memastikan bahwa pasiennya ini tadi seperti mengucapkan sesuatu.

“aah tidak tidak hahaha”canggung pasien itu karena merasa dirinya diciduk sang dokter.

“kalau begitu saya permisi”ucap taehyung meninggalkan ruangan itu.

“dia sangat tampan andai aku punya suami seperti nya huhuhu”ucap pasien tadi sambil tersenyum-senyum melihat punggung dokter taehyung.

Ruangan Dr.Taehyung.

Di depan pintu ruangan yg bercat putih itu terlihat seorang perawat cantik yg tengah membawa berkas-berkas rumah sakit yg berisikan nama-nama pasien yg harus di tangani.
Tangan cantik nya mulai mengetuk pintu ruangan tersebut.

Tok..tok..tok...

“permisi Dok, ini adalah beberapa nama-nama pasien yg harus anda tangani”ucap perawat cantik itu dengan lembut.

“baik, terima kasih perawat Bae”ucap taehyung

“saya permisi dulu dok”ucapnya pamit

Tak lama kemudian pintu ruangan itu kembali terbuka dengan kencang dan memperlihatkan anak kecil yg berlari menghampiri orang yg sedang duduk di meja kerja itu.

“Papaa~”ucapnya sambil memeluk kaki laki-laki yg di panggil papa itu

“aigooo anak papa kenapa hmm?”tanya Taehyung yg melihat anak kecil tadi bersiap-siap untuk menangis.

“eomma hiks eomma jahat huaaa”akhirnya anak kecil itu menangis dan segera di gendong oleh Taehyung.

“hustt Aeri cantik tidak boleh menangis nanti cantiknya hilang, sekarang coba ceritakan kenapa Aeri bisa menangis hmm?”lembut Taehyung setelah melihat cantiknya menangis.

“eomma hiks eomma mengatakan eomma dan Aeri akan pergi dan tinggal jauh dari papa hiks Aeri tidak mau papa”ucap Aeri dan bertepatan dengan datangnya seorang yeoja cantik.

“Tae”panggil yeoja itu

“jadi Aeri tidak mau pergi begitu?”tanya taehyung dan di balas gelengan kepala oleh Aeri

“apa Aeri tidak merindukan Appa hmm?”tanya taehyung lagi

“rindu tapi kenapa papa tidak ikut dan kenapa Aeri harus tinggal disana hiks?”tanya Aeri

“kan papa bekerja disini, jika papa ikut nanti yg bekerja disini siapa hmm?”

“hiks papa kan bisa bekerja disana juga hiks”ucap Aeri

Work With You[Taekook GS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang