•
•
•
•
•Jungkook di buat terkejut setelah melihat postingan LH Labels. Apa-apaan eommanya memposting aib anaknya sendiri. Jungkook kesal saat melihat behind the scene dirinya, saat itu dirinya sedang tidak seimbang dan berakhir terjatuh di lantai terlihat taehyung menertawakannya kemudian taehyung membantunya bangun dengan mengulurkan tangannya.
Beberapa Knet mulai mengomentari postingan itu, komentar mereka dapat di katakan positif karena beberapa dari mereka mengatakan bahwa taehyung sangat mencirikan mereka sedangkan Jungkook jatuh sangat natural bukan di buat-buat. Beberapa juga mengomentari jika mereka seperti kakak beradik, taehyung yg menertawakan adiknya terjatuh dan Jungkook yg kesal karena di tertawaan oleh kakaknya.
Syukurlah mereka hanya berkomentar seperti itu, namun lagi-lagi Jungkook memikirkan istri taehyung. Tapi kenapa istri taehyung tidak bertindak atau tidak melabraknya? Pikir Jungkook. Bahkan Victor dan media tidak menyinggung mengenai istrinya sama sekali, melainkan semakin menyebarkan berita rumor kencan mereka. Aneh, pikir Jungkook.
Jungkook memutuskan untuk berkemas dan istirahat hari ini, besok ia harus bangun dini hari untuk berangkat ke labels bersama eomma dan rekan kerja yg lainnya.
•
•
•
•
•at LH Labels.
01.30kst
Beberapa orang masih keluar masuk di Labels itu. Tak jarang orang-orang disana menghabiskan waktunya untuk bekerja seperti Jungkook contohnya. Ia telah sampai di perusahaan eommanya 15 menit yg lalu setelah ia mengendarai mobil bersama Jimin.
Luhan sedang mempersiapkan beberapa set pakaian terbaru yg akan mereka gunakan saat fashion show nanti. Sedangkan taehyung sedang berada dalam perjalanan menuju Labels. Mereka memutuskan berangkat dini hari agar lebih cepat sampai disana dan untuk menghindari beberapa paparazi tentunya.
01.45kst
Mereka memutuskan untuk berangkat ke bandara bersama menggunakan bis khusus milik Labels mereka. Bis itu di fasilitasi mewah, terdapat tempat tidur untuk mereka beristirahat dan ada tempat makan dan fasilitas mewah lainnya.
Saat sampai bandara mereka segera menuju pesawat pribadi yg akan mereka naiki. Tak jauh berbeda dengan bis khusus tadi, pesawat pribadi ini juga di fasilitasi mewah dengan tempat-tempat khusus seperti sekarang mereka telah membagi tempat untuk mereka beristirahat.
Pesawat ini di bagi menjadi 4 ruangan. Pada ruangan pertama di isi oleh Luhan dan para kru, ruangan kedua diisi oleh Woosik, Jimin, dan beberapa kru dari agensi artis mereka, ruangan ketiga diisi oleh Taehyung sendiri dan ruangan keempat juga diisi oleh Jungkook sendiri. Setiap ruangan diisi bed untuk beristirahat dan TV LED. Pada ruangan pertama dan kedua terdapat sekitar 2 bed panjang dan beberapa tempat duduk kelas atas, sedangkan pada ruangan ketiga dan keempat diisi 1 bed karena khusus untuk 1 orang.
Ruangan pertama dan kedua di batasi dengan penutup ruangan dan tirai tak lupa pula pintu yg menyambungkan antar ruangan. Sedangkan ruangan ketiga dan keempat adalah ruangan yg berhadapan atau bersebelahan yg hanya di batasi tirai cream sebagai pembatas. Jadi ruangan ketiga dan keempat berada dalam bagian belakang pesawat, dimana ruangan ini sebenarnya 1 tempat namun di pisahkan oleh tirai tengah.
Untuk sampai ke LA mereka menghabiskan waktu sekitar 12 jam. Mereka memutuskan untuk beristirahat berhubung ini masih dini hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Work With You[Taekook GS]
RandomSeorang dokter menjadi aktor? Sebuah rumor menjadi kenyataan? Hanya mereka yg tahu.