53

1.3K 153 17
                                    





Jungkook pun tersenyum ke arah Seojoon. Dan membungkukkan tubuhnya sopan ke arah mantan rekan kerja suaminya ini.

Seojoon yg masih terkejut pun bingung harus bersikap apa dan memutuskan untuk ikut membungkukkan tubuhnya ke arah Jungkook.

Taehyung yg sudah duduk di sofa memandang Seojoon aneh, kenapa hyungnya ini tiba-tiba sopan seperti itu?

Sibuk dengan pemikirannya tiba-tiba dirinya di kejutkan oleh keberadaan istri Seojoon yg tengah menggendong buah hati mereka.

“dokter Kim? Dokter Kim Taehyung bukan?”kejut MinYoung

“Nee nuna senang bisa bertemu kembali”ucap Taehyung

“yeobo, biar aku yg gendong Daebi. Kau buatkan Taehyung dan istrinya minum nee”ucap Seojoon dan dibalas anggukan kepala oleh min young

Daebi -anak Park Seojoon dan Park Min Young.

Seojoon pun menggendong Daebi dengan lembut tak lupa dirinya menepuk-nepuk pantat anaknya agar tertidur.

MinYoung pun bergegas ke arah dapur untuk menyiapkan minuman bagi tamunya.

Taehyung menatap Seojoon lamat, bagaimana dirinya seperti sedang berkaca, dulu saat Aeri masih berumur ±1 tahun dirinya lah yg mengasuhnya dan menjaganya sepenuh hati layaknya seorang Appa dan anak.

Kini Aeri telah tumbuh menjadi gadis yg cerdas dan aktif. Mengingat Aeri dirinya menjadi merindukan keponakan cantiknya itu.

Jungkook yg melihat bagaimana telatennya Seojoon mengasuk anaknya pun kagum. Jarang-jarang dirinya melihat seorang namja mau mengasuh anak. Dirinya jadi membayangkan bagaimana nanti suaminya mengasuh anak mereka.

Tersadar dengan pemikirannya yg mulai melayang-layang Jungkook dengan cepat menggelengkan kepalanya dan menatap ke arah Taehyung takut-takut suaminya mengetahui apa yg sedang ia pikirkan namun ternyata saat ini Taehyung tengah tersenyum ke arah Seojoon.

Jungkook pun menyenggol lengan Taehyung dan membuat Taehyung tersadar dari pikirannya.

“chaaa silahkan diminum”ucap MinYoung yg baru saja datang sembari membawa nampan yg berisikan orange jus dan beberapa cemilan.

Seojoon pun mendudukkan tubuhnya kembali dan memberikan Daebi ke arah MinYoung yg telah kembali setelah menaruh nampan tadi ke dapur.

MinYoung pun duduk di sebelah Seojoon sembari menimang-nimang Daebi.

“Hyung, berapa umurnya?”tanya Taehyung penasaran

“Daebi? Bulan Oktober depan dia akan berumur 2 tahun”ucap Seojoon sembari menatap anaknya

“jinjja? Kapan dia lahir?”tanya Taehyung lagi

“tepat saat 2 minggu setelah kau pergi ke Seoul”ucap Seojoon

“aishh kenapa Hyung tidak memberi tahuku?”kesal Taehyung

“untuk apa? Kau saja menikah tidak mengundangku”ucap Seojoon

“kami tidak ingin keramaian Hyung”ucap Taehyung sembari melirik Jungkook

“yaa aku juga sama tidak ingin keramaian saat anakku lahir”ucap Seojoon

“ckk terserah kau Hyung, Nuna aku minta airnya nee”ucap Taehyung

“nee Taehyung ambil saja dan hmmmm-”

Work With You[Taekook GS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang