58

1.1K 130 7
                                    





Jungkook menatap bingung namja di depannya ini, jika di perkirakan mungkin seusia dengannya.

“Nona Jeon Jungkook benar?”tanya namja itu

“Nee?”bingung Jungkook

Namja itu pun menyodorkan tangannya berniat memperkenalkan diri.

“Kim Yugyeom, putra Kim Daewoo”ucap namja itu sembari memperkenalkan dirinya

Oke, Jungkook ingat sekarang. Namja di depannya ini adalah anak dari rekan kerjanya, tuan Kim.

“ahh nee Jeon Jungkook”balas Jungkook dan menjabat tangan Yugyeom

Namun saat akan menarik tangannya, Jungkook merasa tangan Yugyeom semakin merematnya dan tidak ingin melepasnya. Hal itu membuat Jungkook kesal dan dengan keberaniannya, Jungkook segera menarik tangannya kasar agar terlepas dari genggaman Yugyeom.

“ahh mian nona Jeon”ucap Yugyeom dan di balas anggukan kepala oleh Jungkook

Jungkook pun melanjutkan jalannya menuju lift dan segera menekan tombol 11 menuju ruangannya. Beberapa karyawan menatapnya yg mungkin karena tumben Jungkook menggunakan celana dan hmmm baju tertutup hingga leher?

Ting..

Pintu lift terbuka dan Jungkook dengan tergesa ke ruangannya dan menyiapkan beberapa berkas untuk presentasinya.

Tok..
Tok..
Tok..

“masuk!” ucap Jungkook sembari menata berkas dan iPad nya

“sajangnim, semua sudah di ruangan”ucap Mingyu sekretarisnya

“baiklah aku akan segera kesana Oppa”ucap Jungkook

“nee Sanjangnim”mingyu pun pergi dari ruangan Jungkook

Setelah dirasa sudah siap, Jungkook pun berjalan menuju ruang meeting tak lupa kain lembut ia selipkan di tumpukan berkasnya. Jujur saja, jika duduk akan sangat sakit dan saat berjalan lebih sakit lagi tapi Jungkook harus tetap terlihat biasa saja agar tidak ada yg curiga dengannya.

Pintu ruangan terbuka menarik atensi seluruh petinggi perusahaan untuk melihat seseorang yg datang. Ternyata itu adalah orang yg mereka tunggu-tunggu. Semuanya berdiri dan menundukkan tubuh mereka hormat, Jungkook pun melakukan hal yg sama dengan mereka.

Meeting mulai berlangsung dengan baik dan tenang namun kali ini Jungkook merasa seseorang tengah menatapnya mengintimidasi. Dia adalah namja yg duduk di sebelah kanannya, Kim Yugyeom.

Kim Yugyeom menghadiri meeting ini karena Daewoo tengah berada di luar negeri dan masih mengurusi perusahaan cabangnya jadi dirinya meminta anaknya untuk menghadirinya.

“baik, itu merupakan program selanjutnya. Dan untuk saat ini kita hanya memerlukan lahan dan proyek itu akan segera di bangun”ucap Jungkook dan di balas tepukan tangan oleh seluruh kliennya

Meeting itu pun berakhir selama 3 jam lamanya. Memang tidak segampang yg kita pikirkan, karena banyak pro kontra yg akan terjadi dan berbagai pendapat masing-masing yg mampu membuat Jungkook terkecoh. Namun akhirnya Jungkook dapat menyelesaikannya dengan baik.

Saat ini menyisakan Jungkook, Mingyu, dan Yugyeom. Jungkook tengah membereskan berkasnya dan Yugyeom yg menatap ke arah Jungkook. Sedangkan mingyu hanya memperhatikan keduanya.

Work With You[Taekook GS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang