67

1.5K 135 2
                                    





Taehyung pun menatap layar monitor itu dengan seksama. Alisnya mengkerut saat melihat layar itu menampilkan 3 titik yg berbeda. Jangan-jangan....

“dokter Kim lihat! Itu mereka!”exited dokter itu sembari menggerakkan benda di atas perut Jungkook

“mereka?”tanya Jungkook

“kenapa ada 3 dok?”tanya Taehyung

“seperti yg anda pikirkan dokter Kim, nyonya Kim hamil kembar 3”ucap Dokter itu

“HAH?! 3?!”syok Taehyung

Sangat luar biasa~
Hanya melakukan beberapa hari bisa kembar 3 bagaimana jika setiap hari?-pikir Taehyung

“T-tiga dok? Yg benar?”tanya Jungkook

“nee nyonya Kim, ada 3 itu mereka masih berbentuk gumpalan”ucap Dokter itu

Bahagia
Tentu saja, mereka baru pertama kali langsung di berikan anak kembar manalagi kembarnya 3. Terharu author dan para Readers sama kegigihan dan kegagahan tuan Kim Taehyung🥺😭

Taehyung pun meminta softcopy USG Jungkook dan menatap foto itu dengan senyum kotaknya.

“baiklah tuan dan nyonya saya harap dalam waktu beberapa bulan kedepan kalian tidak melakukan hubungan intim terlebih dahulu karena itu dapat membahayakan janin. Tapi biasanya ketika janin berumur 4 bulan pasangan di perbolehkan untuk melakukan hubungan intim, namun karena nyonya Kim hamil kembar 3 jadi di mohon untuk tuan Kim tidak melakukannya hingga nyonya Kim melahirkan-”

“MWO?! Ahkk”syok Taehyung dan segera di cubitan di lengannya oleh Jungkook

Dokter yg melihatnya pun tersenyum karena memang setiap suami tidak akan bisa untuk menahannya yaa tapi mau bagaimana lagi karena Jungkook sedang hamil 3 anak jadi itu sangat berbahaya.

“tapi jika kandungan nyonya Kim sehat, anda boleh melakukannya saat usia kandungan menginjak bulan ke-6”ucap dokter itu dan Taehyung pun tersenyum mendengarnya

“Nee dok khamsahamnida”ucap Jungkook  

“kalian bisa mengambil vitamin kandungan di apotek rumah sakit ini”ucap dokter itu dan di balas anggukan kepala oleh Jungkook

Mereka pun berjalan menuju mobil mereka, Taehyung tak henti-hentinya tersenyum dan mengelus-elus perut Jungkook.

“ishhh Oppa sudah! Buatlah postingan untuk Victor”kesal Jungkook yg sedari tadi perutnya di elus-elus oleh sang suami dan membuatnya kegelian

“nee sekarang Yeobo”Taehyung pun mengeluarkan ponselnya

Memotret hasil USG Jungkook tadi dan mempostingnya di story Instagram. Baru 5 detik, postingan itu telah di lihat lebih dari 2rb orang dan Taehyung pun segera menghapusnya.

Tak lama kemudian Victor dan Bunny mulai menyelidiki kedua idolanya dan mulai mencocok-cocoknya postingan keduanya. Berselang beberapa menit, Twitter di hebohkan dengan
#bbyTaehyung

Yahh foto USG yg Taehyung unggah berhasil di simpan oleh beberapa Victor dan hal itu membuat heboh Victor. Victor pun segera menyerbu akun Instagram Taehyung dan akun Instagram agensi yg menaungi Taehyung untuk mendapatkan konfirmasi.

“apa kau puas Yeobo?”tanya Taehyung

“hihihi sangat Puas Oppa”ucap Jungkook sembari menunjukkan gigi kelincinya

“kita pulang dan kita buat konfirmasinya”ucap Taehyung dan dibalas anggukan kepala oleh Jungkook.




Halo Victor.
Aku Kim Taehyung, Artis di bawah naungan JH Entertainment.
Khamsahamnida, kalian telah membantuku dari nol. Kalian selalu mendukungku dan kalian juga selalu menjagaku. Maaf jika aku tidak bisa menjaga kalian dan melindungi kalian selamanya.
Aku memiliki sebuah kabar mengejutkan. Mungkin kalian akan membenciku dan meninggalkanku setelah ini.
Postingan ku di Instagram beberapa menit lalu, itu benar aku yg mempostingnya.
Maaf telah membohongi dan menyembunyikan ini semua.

Aku telah menikah.
Aku menikah dengan Yeoja yg kucintai.
Dan saat ini istriku telah hamil, hamil kembar 3. Ini sangat mengejutkan! Aku tidak percaya akan menjadi seorang ayah dari 3 anak sekaligus. Tapi aku sangat bersyukur dapat menjadi seorang ayah dari 3 anak.

Semoga kalian bisa menerimaku.
Maaf jika aku sudah membuat kalian kecewa.
Awalnya aku akan memberitahu kalian dan ternyata aku di beri kejutan oleh istriku. Kini kandungannya sudah berusia 4 Minggu.

Dan Istriku adalah Jeon Jungkook.



Halo Bunny
Apa kabar kalian? Maaf aku tidak pernah menyapa kalian.

Aku memiliki kabar mengejutkan!
Aku telah menikah dengan Namja yg tampan dan bertanggung jawab.

Dia adalah Kim Taehyung.

Dan saat ini aku sedang mengandung anak kami, berusia 4 Minggu.

Sangat mengejutkan! Aku hamil kembar 3 sekaligus. Dan aku tidak menyadarinya.

Maaf jika aku mengecewakan kalian Bunny, aku benar-benar minta maaf. Tidak apa jika kalian membenciku. Terima kasih untuk dukungan kalian selama ini dan kalian adalah support system terbaikku.

I Love You Bunny!


Taehyung dan Jungkook pun memposting pesan konfirmasi melalui Weverse secara bersamaan. Tak lama kemudian banyak Victor dan Bunny yg mengomentari postingan mereka.

30% Bunny dan Victor mulai meninggalkan mereka dan membenci mereka
Namun 70% lainnya mendukung mereka dan bahkan ada yg sudah curiga dengan mereka.

Bunny dan Victor menyetujui mereka dan mengatakan jika itu memang hak mereka. Mereka hanya sebatas fans untuk mendukung idola mereka. Dan mereka akan mendapatkan timbal balik ketika idola mereka berhasil membintangi drama baru.

“gomawo Bunny and gomawo Victor”ucap Taehyung dan Jungkook bersamaan

Mereka pun mulai memposting foto kebersamaan mereka, mulai dari kencan pertama hingga saat mereka telah menikah. Banyak Victor dan Bunny mempertanyakan foto pernikahan mereka, tapi Taehyung dan Jungkook hanya menjawab jika mereka tidak sempat berfoto saat menikah.

“Gomawo Taehyungie”ucap Jungkook yg berada di pelukan Taehyung

“Gomawo Jungkookie, baik-baik disana aegy”ucap Taehyung sembari mencium kening Jungkook dan mengelus perut Jungkook

TBC...

Work With You[Taekook GS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang