Prolog

4.7K 224 2
                                    

Kim Taehyung.

Dia adalah seorang dokter umum di sebuah rumah sakit besar di Korea Selatan. Pria kelahiran Daegu 30 Desember 1995 menjadikan dirinya salah satu dokter terhebat di Korea Selatan. Berbagai gelar dan penghargaan terbaik menghiasi lemari kaca di rumah nya. Namun salah satu kebahagiaannya menghilang saat dirinya mendapat penghargaan terbaiknya yg pertama. Kedua orang tuanya mengalami kecelakaan dan meninggal dunia.
Hal itu membuat dirinya menjadi lebih pendiam. Tetapi karna memiliki visual yg menawan membuat dirinya di tarik ke suatu agensi yg menawarkan dirinya untuk bermain dalam salah satu drama.

Jeon Jungkook.

Siapa yg tidak mengenal seorang Jeon Jungkook, visualnya selalu menghiasi lembar majalah, media sosial, tv, dan media elektronik lainnya. Dia merupakan seorang yeoja berparas menawan bak Dewi Aprodhite. Menjadi seorang model membuat dirinya banyak memiliki penggemar. Selain menjadi seorang model, ia juga seorang CEO di sebuah perusahaan besar yg bergerak di berbagai bidang. 2 tahun sebelumnya ia di kabarkan membangun sebuah agensi dan yg paling mengejutkan yakni pada 1 bulan di debutnya salah satu boyband di agensinya itu langsung menyabet berbagai penghargaan musik seperti, MAMA, AAA, GRAMMY, dan masih banyak lagi.
Orang tuanya merupakan seorang Dosen dan Designer terkenal.
Awal mula dirinya menjadi model yakni saat dirinya libur semester tiba-tiba eommanya menyuruhnya untuk mencoba memakai beberapa set pakaian, eommanya mencoba untuk memotretnya dan membagikannya kepada atasannya. Hingga dirinya kembali dijadikan model oleh atasan eommanya. Dan berakhir dirinya berkarir menjadi seorang model.





TBC...

Work With You[Taekook GS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang