1. pertemuan

146 25 57
                                    

di pagi hari yang cerah di hari pertama berangkat sekolah sma alexandria

keysa dia gadis yang periang ,dia
sangat menyukai alam seperti gunung, laut dan sunset.
hari Senin ini adalah hari pertama masuk sekolah keysa
awal masuk menurut nya sangat
membosankan.

.

.

.

setelah beberapa menit berjalan menuju kelas bagian kakel ,lumayan takut karena banyak pasang mata yang melihat nya sinis terutama kakak kelas ciwi ciwi.
lalu saat dia sedang berjalan dia melihat laki-laki berparas tinggi , kulit berwarna coklat ,dan alis yang lumayan tebal .
.

.

.

setelah beberapa menit perjalan Untuk mencari kelas akhirnya pun sampai dan kesya pun langsung duduk di tempat duduk
Kesya termasuk gadis introvet dia tidak mudah akrab dengan seseorang ,namun bila sudah ketemu dengan bestai bestai nya dia akan menjadi reog.

.

.

.
assalamualaikum guru pun masuk untuk memperkenalkan diri , setelah beberapa menit memperkenalkan diri akhirnya pun bel berbunyi untuk istirahat

.

.
kesya pun langsung pergi ke kantin sendiri ,dia memutuskan untuk membeli mie ayam dan es teh , sesampai dikantin dia langsung duduk dan mengambil pesanan mie ayam nya, saat Kesya sedang memakan mie dia melihat kakak kelasnya yang sedang berjalan menuju kantin dengan 5 sahabat nya ,dia pun terpukau dan dia sangat deg degan.

.

.

kesya sangat suka dengan mata kakak kelasnya itu satu kata buat kakak kelas nya ganteng tinggi manis tidak murah senyum dan tatapan nya sangat tajam, Kesya belum tau namanya dia akan mencari tau , namanya sendiri kalaupun dia bertanya ke ke seseorang dia pun bingung mau bertanya dengan siapa?
karena disini dia anak baru dan belum mengenal seseorang teman sama sekali.

semoga kalian sukaa yaa...
makasih

jaydenkesya Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang