assalamualaikum wr wb
semoga kalian suka yaaa
makasih buat yang udah baca dan udah mampir.
semoga kalian semua sehat selalu
bahagia selalu aamiin.Kesya pun sangat terkejut dengan pengumuman bahwa akan ada pesta besar-besaran di rumah ka jayden dia sekarang sangat bingung untuk memberikan kado apa , apa lagi baju .
Kesya panggil ibu Kesya
ya bu ada apa? ada yang ibu mau bicarakan?
iya jadi gini besok ibu mau nginap di rumah nenek kamu jadi kamu di sini sendiri dulu ya ,ibu udah siapin makan dan persediaan nya .
em oh gitu ada acara apa Bu
acara tasyakuran adik ibu
em oh iya ibu Kesya baru Ingat ,Kesya titip salam ya Bu ,ibu hati hati di sana jaga kesehatan ibu jugasetelah berbicara dengan ibunya Kesya pun masuk kedalam kamar untuk memikirkan acara ultah Jayden besok malam.
.
keysa bangun di jam 5 pagi setelah membantu ibu kesya pun berangkat ke sekolah ,saat di perjalan dia melihat jayden yang melewatinya dengan kawan kawan nya
setelah tiba di sekolah keysa pun langsung masuk ke dalam kelas dan mengerjakan pr nya ehehe, alya pun datang key lo belum ngerjain tugas ?
belum ,lo sendiri?
gue juga belum ehehe nyonto dong
nih
bel pun berbunyi ting ting ting.saat guru sedang menerangkan mapel matematika alya bertanya key lo nanti malam datang ke pesta kak jayden?
em-em em gue ,datang ya ya ya entar gue jemput deh janji.
..
gue mau nolak tapi gk enak ke alya ,tapi kalo gue gk ikut gue juga gk bisa liat kay jayden ucap kesya dalam hati.bel istirahat pum berbunyi
key ayokkk kantinnnn ,em ayok
lo nanti pesen apa al? gue pesen bakwan sama nasgor sama es teh
oke ,entar gue yang pesen deh .emm bu permisi saya pese es teh 2 sama nasi goreng 1 sama mendoan 2 bakwan 1 di meja pojok kiri ya bu makasiii
saat mau menuju tempat duduk kesya berpapasan dengan jayden jatung dia pun dag dig dug karna dia tidak sengaja menatap mata jayden .
al entar temenin gue beli kado buat kak jeyden ya mau gk?
mau entar pulang sekolah langsung aja yaa ,emang lo mau beli apa?
gue gak tau dan belum kepikiran juga
kayanya gue beliin kalung sama gelang aja gapapa kali ya?
oh itu boleh boleh entar lo beli di mall aja ya yang deket dari sekolah aja ,gue bawa motor entar bareng aja langsung biar searah dan lo gk perlu nunggu angkot lama lama .
oke makasi yaa.semoga suka yaa
terimakasih🌷🌷
KAMU SEDANG MEMBACA
jaydenkesya
Randomkesya adalah adik kelas jayden dia menyukai jayden saat dia pertama kali masuk sekolah ,kesya menyukai jayden dalam diam. tidak hanya dengan perbedaan perasaan ,namun Jayden dan kesya memiliki tembok yang sangat besar dengan Jayden beda agama akan...