assalamualaikum wr wb.
halooo ketemu lagiii
semoga suka ya sama cerita nya
makasih udah yang mau baca......
bel pulang pun berbunyi akhirnya Kesya pun berjalan melewati kelas kakak kelas
saat di perjalanan dia melihat seorang yang dia sukai pada akhirnya dia pun bertanya kepada kakak kelas perempuan nya.......
kak permisi maaf mengganggu
saya mau tanya ,lelaki yang tadi baru keluar dari kelasnya sini namanya siapa ya ka?
yang mana nih tadi ada 5 lelaki yang keluar bersamaan.......
ciri cirinya boleh di sebutkan?
em ... ciri cirinya kalo nggak salah ,tinggi sekitar 178 , rambut bergelombang ,manis ,matanya tajam, pake kalung warna putih ,kalo nggak salah ciri cirinya begitu kak ......
kira kira kakak tau?
siapa nama nya kak?
bentar kayanya dia Jayden ah iya dia Jayden,ada apa kamu , bertanya tentang Jayden......
em gue jawab apaa ya Kesya bergumam dalam hati nya sendiri
ahh itu ka gak ada apa apa kok
kalo gitu makasih kak
iya sama sama........
setelah bertanya dengan kakak kelasnya nya Kesya langsung melanjutkan perjalanan untuk menuju rumahnya ,dia berjalan kaki untuk menunggu taksi online yang sedang dia pesan
..
beberapa menit perjalanan Kesya pun akhirnya sampai di rumah .
assalamualaikum ma lah Kesya pulang
wa'alaikumsalam
kamu dah pulang jangan lupa makan sama minum ya nak
baik ma ,kalo begitu Kesya ke kamar yaa...
iyaa jangan lupa mandi kes
siappp.....
malam pun tiba Kesya sedang memikirkan Jayden ,dia bingung dengan perasaannya apakah benar ini rasa suka atau sekedar penasaran .
pagi pun tiba Kesya baru saja melaksanakan sholat shubuh , sebelum berangkat ke sekolah dia membantu papah nya untuk berjualan makanan ringan .
setelah membantu papah nya dia pun berangkat ke sekolah dengan menaiki angkot, beberapa menit perjalanan akhirnya pun sampai di sekolah
sekolah Kesya termasuk jejeran sekolah mahal di Jakarta , untung saja Kesya pintar jadi dia mendapatkan beasiswa full .Kesya pun masuk ke dalam kelas saat dia duduk di bangku dia didatangi cewe haii nama Lo siapa ?
nama gue Kesya ,nama Lo sendiri siapa?
gue Alya salam kenal ,Lo di sini sendirian ?
em iyaTing ting bel masuk pun berbunyi guru pun masuk untuk memulai pembelajaran anak anak silakan kerjakan buku lks hal 30 sampai 35
siap Bu ,ibu tinggal dulu kalian jangan brisik ,kelas ini saya titipkan kepada .....
Jayden kakak kelas kalianKesya pun terlonjak kaget.
dia menormalkan debaran jantung nyaa .... anak-anak ini kakak kelas kalian Jayden .jangan bikin brisik ibu tinggal dulu mau ada rapat.
siapp buuuu...Kesya pun dia sangat kaget dia begitu sangat senang karena bisa melihat Jayden.
Jayden di ruangan ini tidak sendirian dia membawa ke 4 temannya .
jangan lupa azka dia paling tenggil dan play boy cap buaya darat ,arkan dia sama dengan azka cewenya dimana mana , sifat aarkan pun sangat mirip dengan azka ,topik dia yang selalu mencairkan suasana sama hal nya dengan azka dan arkan dan yang terakhir Jayden dan julian dia paling pendiam .
......
Kesya pun melirik Jayden dengan diam diam , dia tidak berani mengungkapkan perasaannya .
karena dia berfikir bahwa Jayden tidak menyukaianya ,tapi ya memang benar .....
bahwa Jayden tidak menyukaianya bahkan tau keberadaan Kesya pun dia tidak tau, sekedar nama Kesya pun dia tidak tau.
......
beberapa teman Jayden ada yang sangat rusuh dan brisik ,topik bilang buat mencair kan suasana biar tidak garing garing amat ,azka pun menjawab emang iye
iye ka Lo gak usah ketularan virus kelas sebelah emang iye emang iye bacot Lo,bicit Lo ahhhaah semua kelas pun tertawa melihat arkan dan azka menirukan suara topik .
.....
beberapa jam pun berlalu pelajaran akhirnya selesai bel pun berbunyi
Kesya pun pergi ke kantin dengan teman kelasnya yang bernama alya, beberapa menit perjalanan akhirnya pun sampai ke kantinkey lo mau pesen apa?
gue pesan es teh sama soto aja kalo gitu gue yang mau pesen atau Lo sendiri?
gue aja
beneran ?iyaa
em oke deh maaf jadi ngrepotin , makasih yaa.
santai ajaa....
saat Kesya sedang duduk dia melihat kak jayden sedang berjalan menuju kantin dengan teman teman nya ,Kesya pun berfikir dan bertanya tanya apakah ka jayden udah punya pacar atau belum, yang dia tau Jayden itu sangat tertutup dengan kehidupan sehari-hari ,bahkan sahabat terdekat nya pun jarang ada yang tauu.
...
alya pun datang makanan datang
key ini pesanan lo ,oke thanks yaa
Iyah shapp.setelah menyelesaikan makan bel pun berbunyi ,dan pelajaran pun dimulai kembali , setelah menyelesaikan pembelajaran ada pengumuman bahwa esok adalah hari ulang tahun Jayden dia mengundang se sekolah untuk pesta dansa dan merayakan ulangtahun nya,Kesya pun sangat terkejut.
segitu dulu semoga suka maaf kalo kurang nyambung...
wassalamu'alaikum wr wb
semoga sehat selalu see you.
KAMU SEDANG MEMBACA
jaydenkesya
Randomkesya adalah adik kelas jayden dia menyukai jayden saat dia pertama kali masuk sekolah ,kesya menyukai jayden dalam diam. tidak hanya dengan perbedaan perasaan ,namun Jayden dan kesya memiliki tembok yang sangat besar dengan Jayden beda agama akan...