5.

25 6 40
                                    


                         terungkap
    

asalamualaikum wr wb .
haloo ketemu lagii
semoga kalian sehat selalu yaa aamiin

kesya mematung mendengar omongan dari alya ,apaa? jadi gue gak bisa liat kak jayden lagi dan juga gue gak bisa nggomong sama kak jayden huftsss ucap kesya dalam hati.

di dalam mobil kes lo pernah suka sama seseorang?
gue jawab apa ya apa gue jujur aja gue suka kak jayden lagian 3 bulan lagi juga 4 bulan lagi juga lulus ucap alya dalam hati.                                                                  kes heii lo ngalamun entar kesambet baru rasa loo entar kalo lo tiba tiba jadi mba kun kun ngeri jadi berabe gue takut lo nanti berubah jadi reog AHAHAHA

anjir lo nggomongnya gue sumpel pake tissue lo baru rasa dah deh mending diem ,jadi gue mau nggomong jujur nih .
lo diem napa kalo gitu gue gak jadi nggomong deh ,eh iya iya santai napa iya iya gue dengerin lo mau bilang apa yang tadi?

iya jadi gue suka.... em em ,suka siapa lo kes jangan  tiba tiba gagu deh lo
heh mulutnya iya iya gue serius GUE SUKA KAK JAYDEN KAKAK KELAS KITA UCAP KESYA SEDIKIT NGEGAS.
APAAA WHAT LO SUKA KAK JAYDEN KAKAK KELAS KITA ?  SEJAK KAPAN ? KOK LO GAK NGGOMONG?

satu satu nanya nya tolol  jadi  tarik  nafas dulu ehehe gue suka sejak awal  masuk sekolah gue kan murid baru jadi ya pas gue liat kak jayden rasanya beda aja kaya udah kenal dekat tapi kan gue baru kenal dulu gue punya temen masa kecil nama nya jayden kan jadi dejavu gue.
oouh udah mayan lama BARU BILANG LO SAHABAT MACAM APA LO?
ya namnya juga gue anak baru kam harus sopan dulu sama lo  ehehe , EH BENTAR LO GAK TAU KAK JAYDEN KRISTEN SEDANGKAN LO MUSLIM? ucap alya , WHAT kok gue baru tau gue suka dia ya sekedar suka gak sampe kepikiran sampe situ, JADI GUE UDAH BEDA AGAMA BEDA PERASAN LAGI SAD BENER PERCINTAAN GUE .
gapapa di bantu 2 tuhan tapi bukan buat nyatuin si tapi ya lo tau sendiri ,jangan menyukai terlalu dalam karna lo tau ujung ujung nya bakal kaya apa  ucap alya dengan bijak (tumben banget) ehehe.

iya sih ya udah skip pembahasan gue sama kak jayden jadi gue mau lanjut podcast lo ,terus gue nanya lo suka sapa?
gue? suka kak juliannnn arghhhh gila dia ganteng cool mana baik kayanya si baik HAHAHA ucap alya ,lah kok kayanya sie ? ya mana gue tau kan gue juga gak kenal kenal banget sama dia tapi gue mau kepoin dia dengan gue bayar topik sama azka ucap alya dengan senyum smirk nya .

bel pun berbunyi  ting ting ting ting tanda masuk sekolah.
kes sekarang ulangan fisika?
hah gila tu guru killer kan anjirr mana gue belum bajar ucap kesya .
halah lo belum belajar pun dah pinter ,lah gue udah goblok dari lahir ,kayanya pas pembagian otak gue gak datang ,kalo pun dateng mungkin gue telat dan gak kebagian  secuil ucap alya

.

.
ulangan pun selesai .
anak anak besok adalah pembagian nilai ulangan jadi kalo adan nilai yang di bawah kkm siap siap kalian mengerjakan halaman 20 sampai 28 di bukj fisika waktu pengerjaan 2 hari kalo sampai ada alasan lupa membawa buku ,lupa belum mengerjakan dan lain lain kalian akan tidak dapat nilai fisika sama sekali ucap bu buti ,ya sudah pembelajaran selesai wasalamualaikum warahmatullahiwabarokatuh.
.

.

bel pulang pun berbunyi teng teng teng
kes lo naik apa dari rumah?
biasa angkot kalo engga ya taksi si tergantung aja ,btw lo di rumah sendirian? iyah gue sendirian ,ibu  bapak lo belum  pulang ? belum kanyaya besok deh .
ouhh gitu lo mau naik sama gue kan searah bareng aja sekalian nanti kita pulang nya gue ajak ke caffe buat nongkrong bentar mumpung gue dapat jatah duit lumayan banyak dari mamah dan papah gue .
em gak repotin nih ?
gak ayolah santai aja kaya sama siapa aja yok

beberapa menit di perjalanan pun akhirnya sampai.
ayo kes  ucap alya
oh ayo ,lo duduk di bangku pojok aja ,lo rasa apa kes gue rasa  cafe latte oke ,saya mocha latte aja mba .

saat sedang berbincang bincang ,kesya melihat seseorang yang sangat dia kenal

semoga suka ya makasih  yang udah mau baca🙏🐰🐰💐
wasalamualaikum wr wb see you

jaydenkesya Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang