Abong adalah seorang kurir yang cukup terpercaya dari daerah jawa, beliau diperintah oleh orang yg dikenal pemilik barang antik yang langka, untuk mengirim barang berharga ke daerah yang entah dimana tempatnya
"Ini yakin barang nya yang ini koh ? Berat banget"
"Iya itu udah bener bong, cepat kirim ke pelabuhan sana, hati hati jangan sampai teledor bawa barangnya, oh iya si pengirim minta buat jangan sampe kotak itu tergores sedikit pun."
"Oke siap koh, saya langsung gas aja ini ya!"
Abong pun akhirnya mulai mengirim barang yang kelihatannya sangat berharga, sampai menggunakan harus rute khusus untuk mengirimnya.
"Laut Jawa ?, paket apaan yang dikirim kelaut gini ?, tapi tujuan ku sekarang cuma ngirim paket ini ke pelabuhan semoga gada kejadian aneh di jalan" gumam Abong
Ketika Abong berada di jalanan yang sepi tiba tiba ada sekelompok preman yang mencegatnya.
"Heh turun lu, kenapa lu ngambil jalan sini ? Ini daerah gua." Ucap orang aneh itu, tampaknya orang itu merupakan seorang preman di jalanan sini. Tapi bagaimana mereka tahu akan ada truk yang cukup dirahasiakan ini akan lewat disini?
"Boss guwa denger denger ini truk yang nganter barang khusus dari " ucap salah satu orang preman itu
Si ketua preman pun menyuruh Abong turun dengan mendobrak dobrak pintunya sambil mengancam.
Dengan tegas, Abong langsung menyalakan mobilnya, dan menginjak gas.
Komplotan preman itu langsung kembali menaiki kendaraannya dan mengejar Abong.
Dalam kejar kejaran ini Truk yang Abong kendarai cukup cepat, dia meninggalkan preman itu cukup jauh. Namun ketika berada di jalanan berkabut tiba tiba ada sesosok orang dengan jubah hitam menunggu di depan jalannya. Sosok jubah hitam itu membuat Abong membanting setir nya dan hampir membuat mobilnya terguling.
Karena kecelakaan itu preman yang mengejar sebelumnya langsung menyusul dan menuju truk Abong
Ketika preman itu sampai Abong tidak terlihat di depan kemudinya, tidak ada siapa siapa disekitar, mereka mulai membuka paksa kargo di belakang.
"Isinya satu kotak doang bos, gada yang lain."
"Cepet buka kotak nya."
Mereka kesulitan membuka kotaknya, ketika mereka berhasil membukanya tiba tiba terdapat ledakan yang cukup besar, Abong yang terlempar baru saja tersadar, dia kaget melihat sebuah kotak yang terbuka dan kargonya kosong.
Ketika Abong merasa panik karena keadaan buruk ini, tiba tiba ada seorang dengan sosok jubah hitam menghampirinya.
"Apakah kamu orang yang ditugaskan untuk mengirim paket dari atasan itu, maafkan aku karena mengejutkan mu, kamu diperintahkan oleh orang pemilik barang antik itu untuk mengirimnya ke tempat lain, lokasi pelabuhan sebelumnya telah bocor."
"Karena kotak ajaib itu terbuka, barang barang aneh itu menjadi terpencar ke tempat yang jauh, kini tugasmu mengumpulkan barang-barang ini, kalau kamu tidak berhasil mengumpulkannya hidupmu akan lebih menyakitkan bahkan dunia bisa kacau karena benda itu. Aku berikan kekuatan untuk mu agar dirimu tidak terlihat mencolok."
Apa ini ? Kenapa tubuhku terasa aneh ?
(Gambar hanya illustrasi, bukan orang sebenarnya!)
Tubuh Abong berubah menjadi seorang perempuan"Kenapa tubuhku menjadi seperti ini ?"
"Itu adalah kekuatan shape shifting, tubuhmu bisa berubah menjadi siapapun. Sekarang berubahlah dan temukan benda berharga milik tuan ku"
Barang macam apa yang sebenarnya gue anter itu ?
Sialan gue memilih tugas yang salah
Apa yang bakal terjadi sama gue kalo gini ?
===================================
Halo semuanya, ini pertama kalinya gue nyoba nulis cerita sendiri, maaf kalo banyak kata kata yang bikin bingung. Masih awal cerita bingung juga ngasih judulnya gimana, Kalo ada saran tulis aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mimpi yang terbenam
Short Storyjika mimpimu bisa di kabulkan dengan sebuah benda, apakah kamu akan menggunakannya ? hanya cerita Gendbend random