Halo semuanya kenalin aku Rama aku siswa SMA biasa yg tidak begitu pintar di sekolah. aku selalu berusaha untuk bisa menjadi pintar tapi rasa malasku tidak bisa dengan gampang lepas dari kuSuatu hari aku menemukan sebuah buku aneh yg tiba tiba ada di dalam tasku aku tidak ingat mempunyai buku seperti ini, bukunya terlihat kuno tapi desain covernya terlihat sangat bagus, aku pun mulai membuka bukunya dan terpampang sebuah kalimat di tengah buku
Ingin menjadi orang seperti apa kamu ? Kamu bisa menjadi sosok orang yang kamu mau dengan menulisnya disini!.
"Benarkah buku ini bisa mengabulkan apa yang aku mau ?? seperti buku buku fiksi saja, tapi apa salahnya menulis harapan yang aku mau."
Rama pun mulai mengambil pena dan menulis sosok orang yang dia inginkan.
" Aku ingin menjadi orang yang pintar disekolah, dan bisa berkomunikasi dengan baik, aku juga ingin menjadi seorang yg punya banyak teman, mungkin aku juga ingin banyak dikenal oleh banyak orang, dan aku tidak ingin diabaikan sendirian ketika temanku bersenang-senang. Aku ingin semua orang bisa menyukaiku dan berteman denganku apa adanya, aku tidak ingin jadi cacing dari kumpulan ayam yg ingin mencabik-cabiku ""Hmm sepertinya sudah cukup, apakah buku ini benar benar bisa membuatnya menjadi nyata, kuharap buku ini benar, aku benar benar ingin merubah diriku menjadi lebih baik."
Setelah sekian lama tidak ada yang terjadi, Rama pun merasa kecewa dan sampai tertidur di meja belajarnya. Ketika dia tertidur ruangan kamarnya berubah, tubuh Rama pun ikut berubah, perut buncitnya mengecil sampai menjadi langsing, kulit kusam nya pun mulai berubah menjadi putih dan lembut, struktur mukanya berubah menjadi lebih cantik, seketika ada kain kerudung yang mulai menutupi rambutnya yang panjang, seluruh bajunya pun ikut berubah. Ketika perubahan selesai, perlahan Rama mulai terbangun dari tidurnya.
Dan dengan kagetnya dia melihat tubuhnya menjadi lebih kecil, dia pun mulai mengambil handphonenya dia terkejut melihat foto dirinya menjadi perempuan bahkan wajahnya menjadi sangat cantik
Kenapa aku menjadi perempuan ini, apakah semua itu karena buku tadi ? Kemana buku itu sekarang ? knp menghilang ? Aku dmn sekarang ?
Dengan penuh kebingungan dia kembali mengambil handphonenya, kemudian dia membuka chat nya,
"orang orang ini memanggilku dengan panggilan awa, aku benar benar berubah. Kalo begitu apakah insta ku juga.."
Dia terkejut ketika membuka insta nya, postingannya dipenuhi dengan foto-foto dirinya yang terlihat cantik, .Dan setelah beberapa lama membuka hp, isi ingatannya mulai bertambah, hari ini naswa memiliki banyak kegiatan yang harus dilakukan, nashwa pun mulai menyimpan hpnya lalu mandi dan memulai kehidupan barunya.
Sekarang dimana buku yang didapatkan Rama itu menghilang ?
(Gambar yg digunakan hanya illustrasi bukan orang sebenarnya!)
=================================- Sedikit Informasi dan Curhatan Author
Ternyata menulis itu GK mudah, kemungkinan gue upload per Minggunya 2 chapter sekali biar cukup teratur, dan emang karena nulis bukan keahlian gue jadi kadang ribet sendiri pas buatnya. Belum bisa Rajin karena emang sibuk di real lifenya.
Jangan lupa Follow buat tau kelanjutan ceritanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mimpi yang terbenam
Short Storyjika mimpimu bisa di kabulkan dengan sebuah benda, apakah kamu akan menggunakannya ? hanya cerita Gendbend random