Rehan kamu ngapain nak !?
Itulah kalimat awal ketika dia melihatku memakai baju perempuanHalo kenalkan namaku Rehan Aku seorang anak sekolah biasa yang memiliki hobi memakai baju perempuan, tapi orang tua ku tidak suka melihatku menjadi perempuan, jadi aku selalu bersembunyi sembunyi untuk memakai baju perempuan, aku biasanya mendapatkan baju perempuan dari Kakak ku. Namun sama seperti ayahku, kakakku juga tidak suka melihat diriku yang hobi memakai pakaian perempuan
Siang itu aku mendapatkan sebuah topeng aneh di tumpukan sampah belakang sekolah, topeng kayu itu terlihat masih bagus dan berkilau walau sudah berada di tumpukan sampah.
Aku mengambilnya dan tak disangka topeng ini sempat bersinar ketika kupegang, aku pun membawa topeng ini pulang, aku pernah mendengar gosip tentang sebuah topeng yang bisa merubah wujud seseorang yang memakainya, apakah topeng ajaib semacam itu benar benar nyata ?, ketika dirumah aku mencoba topeng ini dan tidak terjadi apa apa,
" ada apa dengan topeng aneh ini ? Apakah ini hanya topeng mainan ? Bagaimana topeng ini bisa bersinar sebelumnya ? Apakah topeng ini rusak ? " Ucap rehan
Dia pun menyerah dengan topeng nya dan dia mulai melakukan hobinya menggunakan pakaian perempuan, dia baru saja membeli baju seragam perempuan tanpa sepengetahuan keluarganya yang lain, dia mulai menggunakan dalaman milik kakaknya, dan mulai menggunakan bajunya, setelah semuanya dipakai rehan melihat refleksi dirinya di cermin, bajunya terlihat cukup cocok digunakannya.
Ketika dia mencoba berpose pose seperti perempuan tiba tiba ada seseorang yang mengetuk pintu kamarnya, rehan pun baru ingat dia belum mengunci pintunya, dia berharap itu bukan ayahnya yang akan sangat marah ketika melihatnya berpenampilan seperti perempuan.
Rehan pun bergegas mengambil lagi topeng yang dipakainya tadi, dia menggunakannya sebagai penutup di mukanya dan berharap gosip tentang topeng ajaib itu bisa merubah tubuhnya itu nyata, tapi mungkin itu terlambat, orang itu telah masuk ke dalam kamarnya, dan dia adalah orang yg tidak diharapkannya untuk masuk kekamar.
Dengan nada yang keras sang ayah bertanya
Rehan!? Kamu ngapain pake baju kayak gitu !?
Rehan liat sini !?
Rehan pun mulai menggenggam topeng yg ia pakai sebelumnya dan sambil membelakangi ayahnya, dia pun menggunakannya sembari membalik badannya dengan perlahan ke arah ayahnya, ketika ayahnya mulai melihat topeng nya, sebuah cahaya pelan pelan bersinar dan makin bersinar." Rehan apa apaan penampilan kamu !? Kenapa kamu pake topeng segala Rehan !!? "
" A- aku… "
Tiba tiba terjadi ledakan cahaya dari topeng yang rehan kenakan, semuanya menjadi hening.Benar benar hening
Rehan pun terkaget topeng yg ia kenakan menghilang dari genggamannya, Rehan mulai membuka matanya secara perlahan, dan dia masih terkejut ayahnya masih di hadapannya, Rehan pun pasrah dan memulai berbicara untuk menjelaskannya.
" A- Ayah aku… "
" Kamu ngapain nak pake baju seragam malem malem ? Ganti gih baju kamu, jangan lupa belajar besok kamu ada ulangan "
" Hee ?? O- oh iya ayah"Dan secara tidak sadar suara Rehan berubah menjadi lebih tinggi, bukan hanya suara tapi ruangan sekitarnya ikut berubah, rasanya rehan menjadi orang lain, rehan pergi melihat di cermin, wajahnya benar benar menjadi lebih cantik, dia pun melihat name tag di di seragamnya, tertulis namanya adalah Intan Devita Sari.
Intan ? Apakah karena topeng itu ? Benar nyatanya! Aku benar benar menjadi perempuan sekarang namaku Intan, bahkan ayahku melihat diriku sebagai perempuan, rasa senang apa ini ? Aku benar benar merasa bahagia, kini hidupku benar benar telah menjadi perempuan, akhirnya diriku bisa menggunakan pakaian perempuan tanpa harus sembunyi sembunyi, aku akan menikmati hidup ini sepenuhnya.
Intan pun mulai memotret dirinya
Aku sangat bersyukur telah menemukan topeng itu, kemana topeng itu menghilang ? Apakah menyatu dengan muka ku ?
Sekarang muka ku menjadi sangat cantik sepertinya menyenangkan kalau aku bisa mendapatkan laki laki di sekolah nantinya
KAMU SEDANG MEMBACA
Mimpi yang terbenam
Cerita Pendekjika mimpimu bisa di kabulkan dengan sebuah benda, apakah kamu akan menggunakannya ? hanya cerita Gendbend random