Wah akhirnya aku sendirian di rumah, istri dan anakku sedang piknik keluar selama 3 hari tanpaku, akhirnya sekarang aku bisa mencoba topeng yang telah lama kusimpan dibawah kasur.
Aku penasaran mengapa topeng itu dijadikan hadiah dari bos ku, katanya topeng itu bukan topeng biasa makanya dia berikan padaku,
akhirnya rumah ini sepi, selagi tidak ada siapa siapa dirumah aku bisa mencobanya tanpa takut terjadi hal aneh yang bisa membahayakan yang lain.
Rasanya aku masih ragu memakai topeng ini, tapi ya baiklah akhirnya akan aku coba.
Akhirnya aku mencobanya, tidak ada hal aneh yang terjadi, setelah beberapa menit aku masih belum terjadi apa apa, aku menekan topengnya, dan disinilah awal perubahannya dimulai. Topeng nya terlihat cukup bersinar hingga mataku sulit melihat karena terangnya. Aku merasakan tubuhku mengecil, tubuhku terasa seperti kesemutan.
Ketika aku membuka mata tiba tiba topeng yang aku pakai menghilang, tubuhku rasanya menjadi lebih pendek dari sebelumnya, akupun langsung menuju cermin.
Aku cukup terkejut ketika melihat pantulan diriku sendiri, aku menjadi seorang perempuan, tapi bajuku masih sama dan belum berubah.
Hatiku berdebar merasa senang karena dulu diriku pernah bermimpi bagaimana menjadi seorang perempuan akhirnya kali ini aku bisa melihat wujud ku menjadi perempuan, bagaimana boss ku tau aku menyukai hal ini, darimana beliau dapatkan benda ajaib seperti ini ?
Tapi aku tidak peduli bagaimana beliau mendapatkan benda seperti ini atau bagaimana benda topeng itu bisa merubahku.
Aku langsung pergi menuju kamar anakku, untungnya baju baju yang kubelikan untuknya itu adalah pilihanku, akhirnya aku bisa menggunakannya pada diriku sendiri, mimpi indah macam apa ini ?
Aku langsung memakai beberapa baju yang terdapat pada lemarinya, bajunya benar benar ketat tapi muat di badanku yang sekarang. Aku langsung mengambil hp untuk selfiie memotret diriku,
Aku benar-benar menikmati rasanya menjadi perempuan, rasanya hal ini terlalu ajaib untuk menjadi nyata, aku mulai mencoba setelan baju baju lainnya.
Ketika diriku bermain dengan tubuh perempuanku, tidak disangka ada suara langkah kaki dari luar, siapa itu ?
Suara ketukan pintu mulai terdengar, diriku yang masih berwujud perempuan rasanya terlalu panik mengingat pintu depan belum dikuncinya,
Pikiranku benar-benar kemana mana bagaimana kalau itu keluargaku yang tidak jadi liburan ? Bagaimana kalau mereka melihatku seperti ini ? Bagaimana cara berubah dari tubuh ini ? Kemana perginya topeng itu ? Apa yang akan terjadi padaku ?
KAMU SEDANG MEMBACA
Mimpi yang terbenam
Cerita Pendekjika mimpimu bisa di kabulkan dengan sebuah benda, apakah kamu akan menggunakannya ? hanya cerita Gendbend random