HAPPY READING!!🌸
NATASHA WIJAYA atau biasa dipanggil dengan Nata,adalah seorang gadis remaja 19tahun yang duduk dibanguku kelas 12
Ayahnya pak WIJAYA DANENDRA seorang pengusaha terkenal yang mempunyai perusahaan terbesar di Jakarta WJY'S CORP dan ibunya RATNA MAHESWARI adalah pemilik RS.MAHESWARI yg terkenal di Jakarta.selain itu nata mempunya seorang kakak laki laki yaitu NATHALA WIJAYA
Nata adalah orang yang sangat periang,murah senyum,baik tetapi barbar.ia mempunyai hobi bermain basket sejak SMP. Dia belajar basket dari abangnya karena abangnya adalah mantan atlet basket terkenal. Yang sering di panggil dengan bang athala.Nata mempunyai seorang sahabat yaitu Kanaya Adiba yang sedari dulu bersahabat dengan nya.Naya berbeda sekolah dengan Nata karena dia tidak mau bersekolah di sekolah milik ayahnya sendiri di SMA BAKTI WIJAYA. Katanya sih,mau menikmati kehidupan tempat yang bukan miliknya sendiri.Naya mempunyai sifat yang gak jauh beda sama Nata tapi dia barbar nya melebihi Nata.
Di siang hari terlihat seseorang mengendarai mobil sport berwarna merah memasuki pekarangan rumah mewah bertingkat Dia adalah Nata yangbaru pulang dari sekolah dengan wajah berseri seri walaupun matahari hari ini sangat panas tetapi tak membuat wajah cantiknya luntur.
"Assalamualaikum,NATASHA YANG PALING CANTIK ANAKNYA PAK WIJAYA PULANG!!". Ya begitulah Nata ketika sampai dirumahnya teriak teriak sambil menyebutkan kan nama ayahnya itu.
Terlihat dari dapur ibu nya yang tengah memasak berjalan ke arah suara Nata dengan muka yang tak enak menghampiri anaknya.
"Nataaaa..bisa nggak kamu kalo pulang dari sekolah gak usah teriak²? Kamu pikir ini hutan apaa?? Ucap ibunya dengan sedikit marah.Nata yang mendengar pun sedikit ngeri dan melihat ke arah ibunya melihat ibunya yang tengah membawa sapu ditangan nya dia langsung mengantisipasi.
"Hehe.. maaf mama ku tercinta,nata kira cuma bibi inem yang masak. Eh, ternyata mamaku tersayang". Ucapnya dengan cengiran khasnya berlari pergi ke kamarnya meninggal kan ibunya yang tengah marah.
NATASHA WIJAYA🤍
KANAYA ADIBA🤍
MAAF YAA GUYSS MASIH BERANTAKAN SOALNYA AKU BARU BELAJAR BIKIN DAN INI CERITA PERTAMA AKU
YANG MAU BACA SILAHKAN JANGAN LUPA VOTE ⭐ TEMAN TEMAN SEKALIAN!
KAMU SEDANG MEMBACA
NARAFA
RandomNATASHA WIJAYA adalah seorang gadis cantik murah senyum,bodygoals,dan agak sediki bar bar sihh. Dia murid baru di sekolah milik papanya sendiri di SMA BAKTI WIJAYA.karena memang bersekolah di sekolah lain.dengan keterpaksaan dia harus pindah karena...