Hallo semuaa!
Kalian apa kabar nih?Sebelum baca budayakan vote, komen, dan follow yaaa!
Hai!Nama aku naya, disini aku mau cerita soal kisah cinta virtual aku sama zachir, ya mungkin kalian sudah pernah baca atau ngalaimin mungkin? pasti pernah lah ya.
Ok ok langsung ke inti aja yah.
Semua nya berawal dari saat aku kelas 2 SMP waktu itu aku baru menjalani 3 bulan hubungan sama zachir, hubungan aku sama zachir cukup baik dia juga sangat penyayang, perhatian,romantis dan yang aku suka dia paham tentang agama. Yaaa sedikit hal yang membuat ku kaget sih,masalah nya aku ga sepatuh itu bahkan menutup aurat aja aku gamau. Tapi karna kenal dengan zachir walaupun dengan perkenalan yang cukup singkat,itu membuat aku menjadi seperti bukan diri ku, yaa kalian pasti paham kan?jujur perpisahan aku dengan zachir membuat ke bersedih, apa lagi saat itu aku sedang mengikuti ujian kenaikan kelas.
Mendengar aku dan dia akan berpisah sangat mengejutkan bukan?itu membuat ku sedikit sedih, tapi kini gapapa aku sudah menemukan lelaki yang sangat sayang kepada ku, mungkin dia akan ku ceritakan di salah satu kisah ku setelah menyelesaikan cerita ini.
Makasih udah mau baca cerita ku, semoga menambah pengalaman kalian ya,sekali lagi terimakasi.
Kini jam menunjukkan pukul 07:16 sedangkan naya Masi tertidur di atas kasur,hp nya berdering dari tadi tetapi dia tidak juga terbangun, setelah alarm nya berbunyi dia bangun dan mengecek hp melihat 61 Panggilan tak terjawab cari zachir, jam telah menunjukkan pukul 07:20 tapi dia masi mendapat notif panggilan.
Zachir: Nay? udah bangun? cepet siap-siap Sana, bentar lagi kamu masuk kan?
Ucap seorang lelaki tak lain adalah zachir yang dari subuh berusaha membangunkan Naya.
Naya: Eh iyaaaa Zac, maaf yaaaa aku ketiduran. Kalo gitu mau siap siap dulu ya dadah.
Naya pun segera mematikan telefon nya lalu berlari ke kamar mandi.
Jam menunjukkan pukul 07:37 dia sudah terlambat 7 menit, karna dia sudah ketinggalan bis dia memutuskan untuk mengendarai motor nya, bukan tak mau tapi memang naya cukup ceroboh. Karna itu dia memutuskan untuk naik bis umum saja, karna jam hari Senin dia berencana akan menyelinap lewat gerbang belakang saja dan langsung ke kelas, tak peduli dengan keselamatan nya naya mengendarai motor dengan kecepatan 110.
Sedangkan disisi lain tasya yang merupakan teman naya mencari sekitar karna naya tidak ada di barisan, dia pun menelpon naya untuk memastikan dia masuk atau tidak.
Tasya: Halo nay, Lo masuk kaga? ini orang udah mau upacara.
Naya: Ahhh..tolong izinin ya, gue kecelakaan di pertigaan
Rintih naya kesakitan karna tubuh nya baru saja di cium aspal.
Tasya: Hah? serius? dimana? pertigaan yang mana?
KAMU SEDANG MEMBACA
Jejak Virtual
Teen Fiction"Alhamdulillah sii buat perubahannya, semangat yaa buat jadi yg terbaik dari segi adabnya sama siapapun itu, terlebih orang tua kamu sama ibadahnya tingkatkan lagi, semoga kamu sehat truss yaa baik-baik sama temen kamu disana." ~senja "manusia dan s...