BAB 7

82 65 31
                                    

Hallo semuaaa!
Gimana nih kabar kalian??
Silahkan vote, komen dan follow yaaa!!

"oh iya sya, hari minggu besok kalo jadi gue mau ketemu sama zachir"Naya tersenyum lebar saat mengatakan hal yang baru saja dia katakan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"oh iya sya, hari minggu besok kalo jadi gue mau ketemu sama zachir"
Naya tersenyum lebar saat mengatakan hal yang baru saja dia katakan.

"Terus lo mau gue ngapain?"
Tanya menatap ke arah naya karna tau pasti naya menginginkan tasya untuk mengatur semua saat naya bertemu zachir nanti.

"Hehe, gue mau lo cari tempat yang bagus. Karena zachir bakalan lumayan lama disini, oh iya sekalian apartemen mungkin."
Naya memandang tasya dengan muka penuh harapan bahwa akan keluar kalimat "iya" dari mulut teman nya itu.

"Iya deh, nanti gue cariin tempat yang bagus di sekitar sini"
Akhirnya kalimat yang naya tunggu keluar dari mulut teman nya, senyum nya semakin lebar sambil menatap tasya sehingga membuat tasya sedikit merinding.

'andai lo tau yang sebenarnya nay'
Tasya membalas senyuman tipis ke arah naya. Melihat teman nya yang bahagia dan tidak menyadari bahwa kebahagiaan itu hanya sesaat sebelum semuanya lenyap.

-POV TASYA-

Zachir

P
Jadi gimana zac? lo jadi ngasih tau naya kalo lo bakalan pergi?

Waalaikumsalam
Gue nggak sempet ngasih tau naya sya, gue ngajak naya ketemu karena mau ngasih tau dia semuanya.

Gue kasian sama naya, pasti dia bakalan sedih banget. Lo tau juga kayak apa dia dulu sebelum ketemu lo, dia hampir gila karena si brengsek saka.

Gue tau sya, gue juga nggak mau bikin naya kepikiran.
Semoga aja naya bisa nerima kenyataan ya sya.

Iya, gue juga nggak tega liat naya kayak dulu zac

Sakit banget sih, tapi mau gimana
Gue sama naya di pertemuan di saat waktu gue ga banyak.

Iya, tadi naya minta gue cariin tempat yang mau dia kunjungi sama lo

Oh semacam rencana gitu ya? Gue udah pikirin itu kok

Maksud?

Iya, gue udah tau mau ajak naya kemana dan ngapain aja.

Oke, sini hal yang pengen lo lakuin biar gue cariin tempat yang bagus.

Ke mall, ke pantai, cari sarapan bareng, ke caffe, rayain ultah naya di apart, ke taman.

Buset banyak juga ya, oke deh nanti gue cariin.

Iyaa gue pengen habisin banyak waktu gue sama naya, yaudah gue mau solat ya
Assalamualaikum

Jejak VirtualTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang