Flashback On
Sebuah mobil hitam tengah Behenti menandakan lampu jalanan masih berwarna merah, Seorang pemuda usia 12 tahun berada di mobil itu bersama pria yang terlihat lebih tuan darinya setara dengan 3 kali umurnya.
Pemuda itu tak sengaja melihat sesuatu dari kejauhan dimana ia melihat sebuah mobil hitam tiba - tiba membawa anak kecil dengan maksa masuk kedalam mobil.
Pemuda itu menyadari ada yang tidak beres dengan apa yang ia lihat, ia pun melihat keadaan sekitar dimana supir dan pria yang menjabat sebagai sekretaris terlihat tenang di dalam mobil itu terasuk pria tua yang tak lain adalah kakeknya juga terlihat sibuk berkutat dengan berkas - berkas di tangannya.
Ia memberanikan diri keluar dari mobil dan berlari menuju Mobil tersebut, Namun belum sampai mendekati mobil tersebut, mobil itu sudah berjalan kencang terlebih dahulu, ia pun semakin menambah kecepatan larinya mengejar mobil yang semakin menjauh darinya.
****
Junior High School.
"keluarkan buku kimia kalian" ucap seorang guru tengah berdiri di depan kelas.
"ada yang tidak bawa silahkan keluar, saya tidak menerima murid tidak disiplin" ucap guru itu lagi.
Seorang pemuda tengah kebingungan mencari bukunya di dalam tas leather miliknya.
"sial aku melupakan bukuku di meja makan" gumam pria muda itu.
Seketika pemuda lain yang duduk di depan nya pun bangkit dan memberikan kepada pemuda di belakangnya.
Pemuda itu berjalan kebelakang dan keluar dari kelas.
"renjun, kamu tidak bawakan. ini buat kamu saja. aku akan menemani haechan" Pemuda itu bangkit dan membungkuk hormat kepada guru kelas nya dan berlari keluar dari kelas.
"Haechan" pemuda bernama jeno itu mendekati sahabatnya yang bernama haechan yang tengah mengangkat kedua tangannya di depan ruang kelas nya.
"bodoh kenapa keluar, aku sudah memberikan bukuku?" Haechan melirik jeno.
"aku kan setia kawan, jadi aku tidak mau kamu sendirian di depan kelas seperti ini, jadi ku berikan kepada renjun yang juga tidak membawa buku" jawab jeno terkekeh melirik haechan.
Haechan terenyum dan terkekeh mendengar ucapan jeno.
"aku harap kita bersama sampai tua nanti" jeno seketika terbawa perasaan karena haechan memperlakukan jeno begitu baik selama ini
"aku sampai tua, tidak ingin melihatmu, hari ini saja menyusahkan, wlee" ejek haechan.
"KALIAN BERISIK SAJA, BISA DIAM TIDAK?" seketika guru kelas mereka keluar dan memarahi mereka.
"Maaf seonsaengnim" jeno dan haechan membungkuk sekilas.
"lihat kan" haechan melirik kesal kepada jeno, dan jeno pun hanya terkekeh melihat ekspresi haechan saat ini.
Flashback OFF
****
"Rokok?" johnny menyodorkan sebungkus rongkok kepada mark.
"tidak pak" Mark menolak dengan sopan.
"bisa minum alkohol?" tanya johnny menyesap sebatang rokoknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] MR. PERFECT ( MarkHyuck )
Fanfiction(🚫🚫❌❌ DILARANG KERAS MENJIPLAK, MENIRU, TERINSPIRASI❌❌🚫🚫) Menceritakan Mark pria yang terlihat begitu sempurna di mata orang yang melihatnya dimana dirinya memiliki semua yang tidak orang lain punya, Pria ini juga terlalu Introvert dan enggan un...