Bab 15

13.9K 955 35
                                    

Drrttt..

Dering suara ponsel Haechan.





Haechan yang tengah tertidur pulas di ranjangnya bersama Mark, seketika terbangun karena dering ponselnya tersebut.

Ia meraba perlahan nakas disampingnya dan meraih ponsel miliknya.





"Emm, ya hallo?" 


'Hyung di bawah, mau menjemput kalian berdua' Sahut Hendery.





"Eh, di bawah?, ada apa hyung kesini?" Tanya Haechan bangun seketika dari tidurnya.


"Mendadak sekali" Haechan merapikan pakaiannya.






'Hari ini ada rapat antar keluarga yang benar - benar penting' 

'Cepat turun, bawa beberapa baju karena kita akan menginap lama di Villa keluarga besar Jung' Jelas Hendery.





"Sekarang!!??" Haechan terkejut.





'Iya sekarang, cepat Hyung tunggu' Jawab Hendery, panggilan tersebut seketika di tutup sepihak oleh Hendery.







Haechan terbelalak tak percaya dengan apa yang ia dengar.


"Mark Hyung" Haechan menepuk pantat Mark untuk membangunkan Mark.


"Daddy bangun" Haechan kembali menepuk pantat Mark.


"Enghh sayang ini terlalu pagi, aroma ranjangmu seperti magnet membuatku begitu mengantuk" Rengek Mark dengan mata yang masih tertutup itu.




"Ada Hendery Hyung di bawah" Haechan mengusap perut Mark dengan lembut.





"Arghh, biarkan dia menganggu saja" Mark menendang - nendang kakinya dan menyembunyikan wajahnya di bantal milik Haechan.



"Mark hyung sayang, sudah tidur lama seperti kemarin tapi masih mengantuk saja?" Tanya Haechan menyisir surai Mark.





"Obatku membuatku mengantuk Baby, di tambah aroma tubuhmu yang melekat di ranjang ini membuatku nyaman"

"Selagi aku libur aku ingin lebih banyak istirahat" Jawab Mark aedikit mengintip melihat Haechan di sampingnya.





"Ada rapat antara keluarga, dan ini penting"

"Itu kenapa Hendery Hyung datang menjemput"

"Katanya kita akan tinggal sedikit lama di Villa milik keluarga Mark Hyung"

"Selagi ada rapat keluarga seperti itu, Mark Hyung bisa memberi usulan tentang pernikahan kita" Jelas Haechan tersenyum tipis.





Mark seketika membuka matanya lebar - lebar dan menoleh menatap Haechan dengan lekat.


"Ayo berangkat, Mark Hyung akan minta besok langsung menikah" Mark bangkit dan merenggangkan tubuhnya.




Haechan mendongak menatap Mark yang tiba - tiba menjadi semangat itu.




"Mandi dulu ah" Mark berjalan penuh semangat menuju kembali kekamarnya.






Haechan hanya menggelengkan kepala melihat tingkah kekasihnya itu.






Singkat Cerita.



Haechan terdiam menatap Villa besar di depannya, terlihat juga kedua orang tuanya yang juga baru sampai tengah menurunkan barang - barang mereka dari mobil.


[✔️] MR. PERFECT ( MarkHyuck )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang