Bab 10

15.4K 1K 108
                                    

Mark melirik Haechan yang tengah tertidur disofa.


Tok.. Tok... 

"Masuk" Jawab mark masih melirik haechan. 




"Mark" Panggil seorang pria cantik yang berjalan menghampiri Mark dan mengerutkan dahi menatap Haechan yang tertidur pulas di atas sofa itu. 


"Mommy" Mark seketika bangkit melihat kehadiran sang pria special yang tak lain adalah ibunya itu. 






"Dia siapa mark?" Bisik sang ibu yaitu Taeyong. 

"Kekasih mark, pujaan hati mark" Jawab mark mendekati Taeyong dan tak lupa memakai sarung tangannya. 

"Kekasihmu?" Taeyong terkejut dan masih menatap Haechan. 






"Dia juga kepala pelayan dirumah mark, dan juga pendamping Mark dimana pun mark berada" Jawab Mark. 





"Mark kamu jangan membuat dirimu dalam bahaya ya, mommy saja jaga jarak denganmu"

"Sedagkan kamu enak - enakan punya kekasih" Tegang Taeyong. 




Mendengar suara keras taeyong seketika haechan terbangun dan terkejut dengan kehadiran Taeyong. 

Haechan segera bangun dan berdiri di samping mark, dan tak lupa membungkuk hormat kepada Taeyong. 





"Perkenalkan dirimu sayang, ini mommyku" Ucap mark. 

"Selamat Sore, Saya Seo Haechan, kepala pelayan di kediaman tuan jung" Haechan memperkenalkan diri dengan membungkuk hormat kepada taeyong. 




Taeyong tetap mengerutkan dahi. 



"Saya Lee Taeyong, mommy nya Mark"

"Benar kamu kekasih anakku, kamu tidak di bayar olehnya kan?" Tanya taeyong. 


"Tidak, nyonya" Jawab haechan setengah menunduk hormat. 







"Mommy lihat ini" Mark melepas sarung tangannya dan menggenggam tangan haechan. 


Taeyong seketika terkejut dengan apa yang ia lihat, mark begitu berani menunjukan kedekatan nya dengan Haechan di hadapan Taeyong saat ini. 

"Kamu sembuh?" Tanya taeyong tak percaya. 

"Tidak mom, mark masih alergi, cuma bersama haechan mark sembuh" Jawab mark tersenyum dan melirik Haechan. 






Haechan tampak canggung di hadapan Taeyong saat ini. 

"Nyonya, mau minum Kopi atau Teh?"

"Atau mungkin anda mau memakan sesuatu?" Haechan menawarkan. 





"Kamu dan mark ikut kerumah kami sekarang" Ajak taeyong masih nenatap heran haechan dan mark saat ini. 

"Mark pakai pakaian santai saat kerumah, lalu kekasihmu itu jangan pakai pakaian pelayan" Taeyong berbalik dan berlalu pergi. 






Haechan menunduk mendengar ucapan Taeyong yang terdengar ketus itu. 

"Jangan di pikirkan, mommy sebenarnya baik"

"Lihat saja nanti" Mark mengecup pipi haechan dan mengusap lembut surai haechan. 


Haechan pun hanya mengangguk dan berlalu pergi bersama Mark. 













[✔️] MR. PERFECT ( MarkHyuck )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang