4. Tato Ilyas

2.1K 449 121
                                    

Haiii ... selamat malam. Apa kabar kalian semua?👋 Semoga kita semua dalam keadaan sehat dan bahagia bersama keluarga tercinta. Amin. 😇🤲

Semangat ... 💪💪💪

🌻🌻🌻

Eric Ilyas Leonathan: Luke Voyage

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Eric Ilyas Leonathan: Luke Voyage

Aku sudah berjanji pada diriku sendiri bahwa aku tidak akan mencari orangtua kandungku. Aku bahkan mengatakannya pada mami Allegra saat beliau menanyakan hal yang sama sebelum aku menjadi anak angkatnya.

Aku tidak membenci mereka lagi, orangtua kandungku, maksudku tetapi aku juga tidak ingin bertemu dengan mereka. Aku sudah bahagia dengan keadaanku saat ini bersama keluarga Leonathan. Bukan karena harta kekayaan mereka, tetapi karena mereka mencintaiku dengan setulus hati.

Jadi pemikiran tentang mereka sudah tidak ada lagi dalam otakku ini. Aku fokus pada kuliahku di Boston ini.

Dulu semasa masih berada di Yayasan LDS, aku mengambil kursus Cyber secara online. Aku sangat tertarik tentang dunia cyber terutama mengenai peretasan alias hacker. Jaringan komputer yang pertama kali kuretas adalah milik Yayasan LDS. Tapi sialnya, karena aku masih pemula, aku tertangkap oleh Rezky Dimitri.

Ternyata bang Rezky termasuk salah satu hacker terhebat yang dimiliki Dimitri Security System. Seluruh keluarga PTT heboh karena ulahku dan aku disidang oleh mami Allegra di hadapan seluruh keluarga.

Tulang Denny mengatakan, "Kamu akan kami hukum, Ric."

Aku tertunduk lemas dan aku pasrah bila memang akan dipenjarakan.

"Kamu harus mengikuti kursus menjadi hacker yang diadakan oleh Kepolisian selama satu tahun."

Aku terkejut dan mengangkat kepalaku menatap tulang Denny tidak percaya. Saat tulang Denny mengangguk tegas, mataku langsung berkaca-kaca. Bersamaan dengan aku lulus SMA, aku juga lulus kursus Cyber tetapi aku tetap memilih Teknik Sipil sebagai jurusanku.

Aku dan Randu masih dipekerjakan oleh DSS sebagai agen bayangan. Randu akan sesekali ditarik ke Jakarta untuk kasus-kasus tertentu yang membutuhkan penyamaran. Sedangkan aku fokus pada dunia cyber dan meretas komputer yang diminta tulang Denny atau om Herman dari apartemenku di Boston.

Selain mendapat uang saku bulanan dari mami, aku dan Randu juga mendapat honor dari DSS untuk setiap proyek yang kami ikuti. Jadi lumayan juga isi rekening kami berdua.

Tidak ada orang lain yang tahu soal keahlianku ini selain keluargaku dan ...

Tiffany Gray.

Tanpa sengaja dia memergokiku sedang meretas handphone milik seseorang yang sedang diselidiki oleh tim dari Jakarta. Waktu itu Randu sedang bertugas di Jakarta dan mengambil libur 3 hari kuliah. Karena tugas meretas itu sangat mendesak dan ditunggu oleh om Herman, aku melakukannya di dalam mobil.

Watching You (Kezra & Eric) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang