5. Winter in London

1.7K 416 101
                                    

Haiii ... selamat malam. Apa kabar kalian semua?👋 Semoga kita semua dalam keadaan sehat dan bahagia bersama keluarga tercinta. Amin. 😇🤲

Maafkan ya🙏 Kamis kemarin Mami nggak update karena dua anak yang kuliah pake laptop dan komputer hingga malam. Mami nggak kebagian jatah. Yahh ... begitulah balada yang harus disyukuri. Semoga kalian tetap bersama mami ya. 🧡

Terima kasih buat teman2 yang sudah membeli ebook Dewa & Rahel. 🙏💟 Terima kasih untuk pengertian kalian. Semoga rejeki kalian berlimpah-limpah. Terima kasih juga utk teman2 yg setia membaca cerita2 mami walaupun kalian tdk membeli ebook mami. Kiranya Tuhan juga yg memberikan rejeki utk kalian berlimpah2. Amin. 😇🤲

Happy reading ...

💐💐💐

Sofa adalah tempat terbaik agar terhindar dari segala nafsu duniawi.

Sofa adalah tempat terbaik agar terhindar dari segala nafsu duniawi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Eric Ilyas Leonathan: Luke Voyage

Definisi begadang ada pada diriku saat ini.

Kezra demam dan aku harus menjaganya sepanjang malam sambil mengompres dahinya. Kondisinya sangat tidak bisa dikatakan dengan kata-kata.

Aku mendadak seperti orang bodoh.

Aku ingin membawa Kezra ke rumah sakit tapi dia masih telanjang di bawah selimut. Kalau aku ingin membawanya, aku harus memakaikannya pakaian.

Gimana caranya coba?

Jujur saja, aku sudah satu kali mimisan hanya karena melihat dan aku tidak ingin berkali-kali mimisan karena menyentuh tubuh telanjang Kezra.

Aku hanya mampu duduk di kursi di samping tempat tidur Kezra sambil memandanginya dan mengganti kain kompresnya beberapa menit sekali. Aku sudah menutup rapat tubuh Kezra dengan selimut.

Tapi semakin malam, demamnya malah semakin naik. Aku mulai panik saat Kezra mulai mengingau. Gimana ini?

Aku berpikir keras dan berniat untuk menelepon salah satu abangku tapi ... aku buru-buru menggeleng. Mereka selalu punya cara aneh yang sudah pasti tidak mungkin kulakukan.

Aku meraih handphoneku dan mulai membuka Google. Aku mencari cara menurunkan demam tanpa obat. Mataku melotot saat membaca 'skin to skin contact'.

Waduh ... gila banget ini!

Aku bangkit dan berjalan mondar-mandir seperti orang linglung. Coba aja, gimana caranya skin to skin selain pelukan? Apa lagi coba? Nggak mungkin skin to skin hanya dengan pegangan tangan kan? Berarti emang harus pelukan, tapi gimana caranya kalau Kezra telanjang begini?

Memikirkannya saja celana boxerku mendadak sempit.

Aku nekat!

Dengan tujuan, kesembuhan Kezra.

Watching You (Kezra & Eric) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang