ARVASAL 1

2.2K 39 1
                                    

Anything for you




23 February 2023

Menjadi anak tunggal itu bukan hal yang enak, namun ada enaknya juga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Menjadi anak tunggal itu bukan hal yang enak, namun ada enaknya juga. Contohnya seperti gadis cantik bernama Salsabila Adjie, gadis yang tinggal bersama papi nya saja setelah sang mami meninggal dunia karena kecelakaan.

Salsa ini gadis yang aktif, berisik, cantik apa lagi dia adalah seorang pewaris tunggal keluarga Adjie. Siapa yang tidak kenal dengan Lio Pangestu Adjie? Pemilik perusahaan besar di kota Bandung.

Kini Salsa berada di sebuah kampus tempatnya di dekat lapangan. Gadis ini duduk bersama kedua sahabatnya yaitu Mevose Cattleya adiwinara dan Cyella Casey Sanggara.

“Cape kuliah deh, pengen jadi istrinya Arvan aja.” Guman Salsa menatap kosong ke arah depan.

“Ihhh halu mulu kerjaan lo Sal, cari yang lain aja ngapa sih? Tembok berjalan lo demenin.” Decak Cattleya pada Salsa.

“Heyy, jangan mengejek calon suami gue kaya gitu ya! Dia bukan tembok berjalan tapi tembok hatiku.” Ucap Salsa kesal pada Cattleya yang memanggil Arvan dengan tembok berjalan.

“YA EMANG TEMBOK BERJALAN SIH ANJING, SETRES LO!” ujar Cattleya dan Casey bersamaan dengan kesal.

Salsa tampak acuh tak berkutik apapun. Memang dirinya kalau sudah suka dengan satu pria tidak akan pernah menyukai pria manapun selain papi nya.

“Mau ribuan pria ganteng datang ke gue, hati gue masih setia buat Arvan. Lo pada kan tau gue suka sama Arvan dari jaman SMP.” Dengus Salsa mengambil ponselnya di tas.

Cattleya dan Casey mendesah pelan, memang sulit untuk melepaskan orang yang Salsa suka dari dulu. Entah apa yang membuat Salsa suka sampai sebegitu dengan Arvan.

“Tutor menjadi istri seorang Aravan wisma Adiwijaya dong.”

“Bener-bener gila ni anak, tau malu dikit anjir, Sa.” Kesal Nanda gemas ingin menjedotkan kepala Salsa saat ini juga.

“Emang, gila karena mencintai seseorang Aravan wisma Adiwijaya!” Seru Salsa langsung meninggalkan kedua sahabatnya.

•••


Disalah satu rumah megah, Salsa singah sejenak sebelum pulang. Nabila Syakieb Adjie, dia adalah adik dari papinya dan ibu dari sepupunya Remberrian Marka Carendra.

Marka itu cowok yang paling nyebelin untuk dirinya, tapi perhatian cowok ini juga ada. Kadang jika ia tidak mood apa-apa Marka yang selalu ada untuknya, karena papi Lio sangat sibuk berkerja.

ARVASAL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang