Hidupku begitu sempurna saat mengenalnya.
Eughhh
Lenguhan Salsa menstabilkan pandangannya kearah jendela yang tertutup rapat, ia memandang jam yang sudah pukul 09:20.Mengingat kembali kejadian semalam Salsa bersemu kemerahan di pipinya. Benar-benar nikmat dan sakit menjadi satu semalam itu, dari sekian lama akhirnya ia melepas keperawanan dengan suaminya.
Salsa mengelus pipi Arvan dengan lembut, pria yang tertidur di atas dadanya itu terlihat amat-amat lucu sekali, setiap harinya Salsa pasti akan senang jika melihat suaminya mode bayi jika tidur.
Arvan yang terusik dengan sentuhan lembut di pipinya terbangun menatap Salsa dengan mata sipitnya. Salsa terkekeh lalu mencubit pelan pipi gemas itu.
“Hai, happy birthday sayangku,” ucap Salsa tersenyum manis.
Arvan terdiam lalu tersenyum juga, ia kembali merebahkan tubuhnya disamping Salsa. “Dulu Mama sama Papa yang bakalan ucapan pertama, sekarang yang pertama jadi istri, makasih”
“Ayo bangun, kita tiup lilin, gue beli kue waktu semalam, nitip ke Marka suruh bawa kesini.” Ujar Salsa sambil mengelus rambut Arvan.
“Mandi bareng ya? Emangnya lo bisa jalan ke kamar mandi?” Salsa menggeleng malu. “Yaudah mandi bareng, chat bibi suruh bawa kuenya ke kamar sekalian makanan.” Salsa mengangguk langsung.
Selesai mengirim pesan kepada bibi dan Arvan membuka kunci kamar, mereka berdua langsung mandi bersama untuk pertama kalinya.
Kurang lebih tiga puluh menit Arvan dan Salsa selesai mandi dan berpakaian. Keduanya kini duduk di sofa kamar untuk merayakan ulang tahun pertama Arvan yang menjadi suami.
Salsa menghidupkan lilinnya lalu menyodorkan sedikit agar lebih dekat dengan Arvan, wanita ini tersenyum saat melihat suaminya tengah berdoa sebelum meniup lilin.
Pwuhh
“Yeyyy, selamat ulang tahun suami!!” seru Salsa meletakan kuenya di sofa lalu memberikan kecupan manis di inci wajah Arvan.
Cup
Cup
Cup
Cup
Sedikit lumatan di kecupan terakhir. “Terimakasih istri, gue minta penjelasan sama lo tentang seminggu kemarin?”
“Maaf ya, gue cuma prank lo buat kejutan ulang tahun..... Marka juga terlibat, Mama Papa terus papi kita rencain semuanya, tapi maaf soal cera—”
KAMU SEDANG MEMBACA
ARVASAL
Romance[ FOLLOW AUTHOR TERLEBIH DAHULU, KARENA ADA PART YANG DI PRIVATE! ] Universitas alternatif (@Sugarrgulaa) "Sal, lo tau gak? kegabutan gue bisa lebih dari 18 jam." ________ Star: 23 February 2023 End: