Happy Reading
🙏Pagi pagi jam 08.00 wib guru guru high School mengadakan senam, dan high school mengundang salah satu ketua senam, ibu ibu lah yang pasti.
Guru guru high school sudah berkumpul di lapangan basket, ada 3 ibu ibu senam yang di undang.
Ibu ibu yang pertama berkaos merah dan celana hitam, ibu ibu yang kedua berkaos hitam dan celana hitam, dan ibu ibu yang ke tiga dengan kaos putih celana hitam, jangan lupa dengan kaos yang "ketat".
Mala, kanya, okta, Shakira, Alisha, mereka sedang memantau di lab komputer.
Guru guru high school dan ibu ibu senam pun memulai dengan musik yang santai, tanpa di ketahui pas musik mulai panas gerakannya mulai di luar nalar.
" Heh anying gerakannya mulai kacau "-kanya.
" Tuh si riki aja matanya udah melotot "-mala
" Galih juga anying mana duduk nya kaya om om lagi "-kanya.
" Cuma cowo gue yang bener "-Alisha
" Kalo punya mata di buka kaks "-Shakira.
" Jih iya si anjir berani beraninya "-Alisha
" Samperin yu"-Kanya
"Emang gue siapanya Galih? "-mala.
" Udah gapapa dehh"-Kanya
"Yaudah ayo"-mala
Mereka pun turun tangga untuk memergoki 5 laki laki yang sedang melihat pemandangan itu.
Kanya tiba tiba menjewer riki, dan yang lainnya pun ikut ikutan menjewer cowo masing masing.
" Cuci mata ya kak? "-Kanya
" Aws sakit wehh,maaf maaf ampunn"-riki
Mala duduk di pinggir Galih dan Galih belum menyadari.
"Gal liat apadeh? Pemandangan ya? "-mala
" Diem gue lagi serius nih, kapan lagi coba "-Galih
Galih yang sadar melihat riki di jewer oleh kanya, Alvaro oleh Alisha, azka oleh okta, joshua oleh Shakira, Galih pun langsung menoleh ke pinggir nya.
" Hehe"-Galih
"Gabutuh cengiran dari lo "-mala.
Mereka menjewer ke 5 cowo itu, dan membawa mereka ke rooftop.
Hampir di rooftop mereka mendengar suara cowo dan cewe.
" Sutt diem dulu "-mala sambil berbisik.
Mala langsung melihat ke bolong yang ada di pintu rooftop.
Mala merasa kaget.
Mala pun mendengarkan percakapan mereka yang ada si rooftop.
" Cha kita boleh cape gasi "
KAMU SEDANG MEMBACA
Confession?
Подростковая литератураDi sukai balik sama crush itu emang mustahil tapi baca deh cerita ini! Thank you for reading and voting this story