Beberapa Hari ini taehyung dibuat pusing dengan kehadiran 2 namja yg selalu mengikutinya selama diuniversity.
Yang satu siapa lagi kalau bukan Younghoon dan yg satunya lagi adalah adik kelas nya
Namanya Haruto, dia adalah anak fakultas hukum yg kebetulan saat itu tidak sengaja bertemu Di ruang dosen.
"tae-hyungie haruto bawa banyak coklat,
Hyungie mau yg mana?"
Ucap haruto sambil menyodorkan beberapa macam coklat yg dibawanya."aku_
"taehyung,,
Jangan makan coklat dulu,, kau harus makan nasi atau sandwich dulu,,
Nihh aku bawa kamu coba ya"Younghoon menyodorkan kotak bekal dengan beberapa potong sandwich dan ada juga susu strawberry.
Taehyung bingung harus mengambil yg mana, jika dilihat kedua makanan itu sangat menggiurkan,
Tapi jika dipilih Satu nanti ada yg kecewa,
Haruskah diambil dua-duanya saja??"kenapa sunbae selalu datang Saat aku sedang bersama tae-hyungie?"
Haruto menatap Younghoon dengan kesal, bagaimana tidak...sunbaenya ini selalu saja datang Saat dia mencoba dekat tae-hyungie nya.
"sebaliknya bocah, kau lah yg selalu datang saat aku bersama taehyung,
Kau tau??
Kau menggangu kami""tidak,, kau lah yg menggangu kami sunbae"
"yg kenal dan dekat lebih dulu dengan taehyung itu Aku bukan kau bocah,,"
"itu gak jadi masalah buat ku yg penting sekarang Aku mau sunbae jangan ganggu saat aku tengah bersama tae-hyungie"
"KAU?_
"bisakah kalian berhenti,,?
Semua orang memperhatikan kita"Ucap Taehyung dengan tenang, dirinya bersyukur mereka berdua peduli padanya tapi disaat bersamaan dia juga sedikit risih saat ada beberapa orang memandang sinis padanya Karena didekati Younghoon dan haruto.
"aku akan ambil makanan yg kalian berdua sodorkan jadi jangan bertengkar"
Tangannya mengambil makanan itu dan mulai beranjak untuk pergi menuju kelasnya saat baru 3 langkah dia berbalik dan berkata
"aku akan kekelas duluan,, Terima kasih Younghoon Dan Haruto atas makanannya 😊😊😊"
Taehyung tersenyum manis dan mulai berjalan meninggalkan dua manusia yg diam terpaku karena mendapatkan senyuman manis dan tulus itu Dari taehyung.
"bidadari semakin manis dan cantik"
Ucap Younghoon dengan tatapan tidak lepas dari taehyung,
"aku jadi semakin mengagumi tae-hyungie"
Mereka berdua belum beranjak dari sana dan saat orang yg mereka kagumi tidak terlihat lagi mereka mulai sadar bahwa tangan mereka saling merangkul.
"Yakkk sunbae jauhkan tangan mu dariku!!!"
Haruto langsung menjauhkan diri dan melotot pada sunbae nya itu,
"yakkk kau!!!
Kau yg harusnya menjauh dariku,,
Apa-apaan itu kenapa kau merangkul ku,
Kalau kau menyukai ku bilang saja jangan mendekati ku dengan diam-diam seperti ini""Percaya diri sekali,, siapa juga yg menyukai sunbae,
Aku hanya menyukai tae-hyungie""buktinya kau merangkul ku tadi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Priceless #END
Roman pour AdolescentsJungkook melakukan kesalahan hanya karena bosan, dan kini Ia menyesal namun ternyata tak Mudah untuk mendapatkan maaf darinya.