¤
¤
¤
2 bulan berlalu dan akhirnya pasangan kooktae menikah. setelah melalui rangkaian acara, kini pasangan kooktae sudah resmi menjadi pasangan pasutri-ralat pasusu baru. Ada banyak cerita sebelum mereka akhirnya bisa menikah. Seperti cerita yg diciptakan ayah dan bunda kim contohnya.
Flashback
Ayah dan bunda kim tampak bersedekap dada, menunggu penjelasan dari dua sejoli dihadapan mereka yg tampak tenang dengan tangan yg saling bertaut seolah saling memberi kekuatan.
"jadi siapa yg akan lebih dulu menjelaskan? Bunda tau kalian pasti mengerti apa yg bunda maksudkan bukan? "
Keduanya mengangguk "mengerti bunda"
"jadi bagaimana dan sejak kapan kalian bersama, ayah akan dengarkan jawaban kalian, ingat harus jujur tidak boleh bohong"
Ayah kim menatap wajah putranya dengan tegas tapi tetap dengan nada bicara yg begitu lembut."biarkan Jungkook jelaskan lebih dulu"
Tutur Jungkook.Kedua orangtua taehyung mengangguk.
"sebelumnya saya ingin minta maaf karena pernah menyakiti putra anda dengan sengaja dan dengan alasan yg tak jelas bahkan kekanakan dan saya amat sangat menyesal saat itu. Setelah kami berpisah saat itu saya tidak pernah bisa melupakan taehyung, setiap waktu hanya dia yg saya ingat.
Saya tahu bahwa luka yg saya torehkan sangat dalam hingga membuat taehyung tidak mau bertemu bahkan enggan hanya untuk menatap saya, tapi karena kebaikan hatinya saya akhirnya dimaafkan dan saya sangat bahagia saat itu, tapi ternyata bayang-bayang luka itu masih menghantui taehyung dan dia membuat benteng yg begitu kokoh hingga saya sukar untuk menembusnya""jika taehyung menjauhimu, bagaimana kalian bisa bersama?
Kalian hanya rekan kerja bukan?"
Tanya bunda kim
"betul, dan setelah kami menjalin kerja sama pun kami masih asing, dan hanya bicara seperlunya saja dan kesalahpahaman itu terjadi disana, saat taehyung datang bersama seojoon hyung membahas masalah pernikahan. Saya keliru karena mengira taehyung akan menikah dengan seojoon hyung dan akhirnya kami semakin jauh satu sama lain"
Bunda dan ayah kim mengangguk mengerti, mereka berdua menatap anaknya yg masih setia menggenggam tangan kekasihnya itu. Lalu tersenyum penuh arti.
"saya kembali melakukan kesalahan karena tidak mencari tahu apa yg sebenarnya terjadi, hingga akhirnya kabar pernikahan taehyung terdengar oleh eomma saya"
"sebentar".
bunda kim menyela ucapan Jungkook "apa maksudmu dengan eomma mu?""eomma sangat menyukai Taehyung dan sangat menginginkan taehyung menjadi menantu dikeluarga jeon"
"lalu kenapa kalian bisa datang bersama jika kalian saling berjauhan?"
"saat itu kami memang tengah bersama bahkan kami sudah kembali menjadi kekasih sebelum datang kemari"
Taehyung terkekeh kecil saat mengingat hal itu "eomma jeon menculik ku dan menyembunyikan ku di villanya"
"Apa?!!!, kau bilang pada kami kau menginap dirumah temanmu taehyungie, kau membohongi bunda dan ayah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Priceless #END
Ficção AdolescenteJungkook melakukan kesalahan hanya karena bosan, dan kini Ia menyesal namun ternyata tak Mudah untuk mendapatkan maaf darinya.