PART 10

671 69 4
                                    

Malam semakin larut, Raska merebahkan tubuhnya di kasur kesayangan.

"Akhirnya bisa rebahan~ pengen tidur cepat ahh, capek."

Hari ini Raska merasa sangat lelah, dirinya memutuskan untuk tidur cepat.

Ting

Namun baru saja dia memejamkan mata, hpnya berbunyi menandakan ada pesan masuk. Dengan malas Raska mengambil hpnya lalu membuka aplikasi WhatsApp.

|Aldi Jamet|
Today, 09-01-2022
Malam Ayang 🤗🤗

Raska mendengus kesal membaca isi chat yang masuk. Dia menyesal membuka chatnya karena, ya, seperti kalian lihat itu adalah chat dari si jamet.

"Bacot banget si jamet."

Raaka tidak berniat membalas pesan tersebut. Dia kembali meletakkan hpnya dan mulai menutup matanya lagi.

Drrttt drttt

Raska mengacak rambutnya frustasi, sekarang hpnya berbunyi tanda ada seseorang yang menelpon.

"Ya Tuhan, gue cuma pengen tidur, sesusah itu, kah?!"

Raska mengabaikan panggilan teleponnya, dia memilih untuk menutup wajahnya dengan bantal.

Drrttt drttt

Namun sepertinya pelaku penelponan tidak menyerah, pelaku tersebut terus menghubungi Raska.

Drrttt drttt

"Aarrrgghh!"

Dengan perasaan kesal, Raska mengambil hpnya lalu menerima panggilan tersebut.

"Akhirnya dijawab~"

"Lu ngapain, sih, nelpon gue? Ini waktunya gue tidur!"

"Eh, Ayang mau tidur? Ini masih jam delapan, loh, Yang," sahut Aldi dari seberang telepon.

"Biarin. Kenapa lu yang ribet, sih?!"

Raska mendengus kesal. Kenapa ada manusia seperti Aldi diciptakan? Dan parahnya kenapa harus mengenal dirinya?

"Ayang jangan marah-marah, nanti cepat tua, loh."

"Bodo Al, bodo."

Terdengar kekehan Aldi di seberang sana membuat Raska semakin kesal.

"Kalau ga ada yang penting, gue matiin ni!"

"Eh, jangan, dong, Ayang."

"Ya terus kenapa lu nelpon gue?!"

"Kangen sama Ayang aku."

"ALDIIIII."

Raska berteriak membuat Aldi di seberang sana menjauhkan hpnya dari telinganya.

"Ayang kenapa teriak?"

"Tau, lah. Bacot."

"Kamu tadi pengen tidur, kan? Ya udah biar aku nyanyiin, nih."

"Emang lu bisa nyanyi?"

"Ngeraguin Ayangmu ini?"

Raska memutar bola matanya malas kemudian merebahkan tubuhnya kembali di kasur.

"Terserah lu, deh."

"Nah, gitu, dong. Sekarang Ayang tutup matanya, hp kamu letakin di samping kepala kamu, dengerin nyanyian aku aja."

Entah kenapa Raska hanya menurut akan kata-kata Aldi, Raska menutup matanya setelah meletakkan hpnya di samping kepalanya.

Sementara itu Aldi di seberang sana mulai bernyanyi. Mendengar suara Aldi membuat Raska terkejut karena Aldi memiliki suara yang lumayan merdu.

Love you, jamet!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang