PART 13

1.2K 122 21
                                    

Written by : yaoikayuu69

Habis kelar olahraga enaknya ngapain? Ya nyeruput es cekek punyanya Ibu kantin lah. Tenggorokan rasanya adem banget pas neguk es cekek rasa tea jus sampe tinggal batu esnya aja yang ke sisa di kantung plastiknya itu.

Berderetan banget minum es cekeknya sampe di tegur guru. Alhasil sekelas pada bubar buat ganti baju karena bakal masuk pelajaran lagi.

"Cewek di toilet sono ah!"

"ENAK AJA! COWOK YANG HARUS KE TOILET!"

"Yang ada tuh cewek di tempat privasi kalau mau telanjang. Cowok mah gapapa keliatan nenen juga."

Baru satu langkah masuk kelas udah kayak pasar malem aja suasananya. Rame banget, mana bau keringat lagi. Sial, Raska gak habis pikir kenapa dapat kelas kayak begini.

"Ganti sini aja dah, gue mager ke toilet."

"Jorok! Ayok di kamar mandi aja."

Raska gak akan mau ngeliatin tubuhnya, itu privasi banget loh. Maupun sesama jenis ya tetep aja privasi dan gak pantes banget kalau harus telanjang di depan orang.

"Lo aja sono, gak liat apa tadi penuh sama cewek?"

"Iya itu toilet cewek, kita cowok, bego."

Aduh, susah urusannya kalau Zergi ikutan jamet kayak Aldi. Cukup satu manusia jamet modelan Aldi aja yang hidup di sekitaran Raska.

"Bau pejuh anjir!"

"Siapa yang mau coli di toilet sekolah? Udah gila lo, Zer!"

Raska kesel banget ngeladenin Zergi yang mulai korslet otaknya. Udah gitu mulutnya asbun banget, kayak gak pernah di sekolahin. Tau asbun? Asal bunyi kalau ngomong, gak punya saringan mulut.

"Zergi!"

Astaga. Udah gak bisa diharapkan lagi, Zergi ketularan gilanya Si Jamet. Liat aja, santai banget dia buka baju olahraga sama celana langsung dan ngeliatin tubuh dia cuma ketutup sempak, mana warnanya merah.

"Anjay. Berapa potong tuh roti?" tanya Agam.

Kalau boleh jujur sih, tubuh Zergi bagus banget di usia yang masih bisa di bilang muda. Kayak anak gym tapi setahu Raska, Zergi itu manusia paling malas se-indonesia. Jadi kapan coba dia ngegym? Tapi badannya bisa kebentuk bagus banget gitu.

"Mau jilat?" tanya Zergi, tampang gak berdosa banget.

"Ih tolol banget."

Raska merinding dengernya. Sialan, banyak banget bibit homo di kelasnya. Raska gak mau nuduh, tapi kayaknya emang Si Jamet itu yang nyebar virus homo. Soalnya cuma dia yang terang-terangan suka sama Raska padahal mereka sesama laki-laki.

"Jadi ke toilet gak?" tanya Aldi yang udah rapih pake seragam sekolah biasa.

Raska waspada aja gitu tiba-tiba Si Jamet agak kalem ya walaupun masih tetep nyebelin mukanya.

"Ngapa emang?" tanya balik Raska, agak ngaceng. Eh agak ngegas, itu kepleset jari authornya.

Aldi cengengesan gak jelas. Tiba-tiba banget ngedeketin Raska terus bisik-bisik, "gue gak suka aset gue di umbar."

"Aset lo apaan?"

"Tubuh kamu atuh sayangku, cintakuhh, ning nang neng ning nang neng."

"TAU NAJIS GAK, MET?"

"Asik! Pantun nih, Yang?"

"Jawab aja anjing!"

"Gak tau sayang."

Love you, jamet!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang