PART 14

288 39 6
                                    

Written by yaoikayuu69


Motor beat karbo yang udah agak di modif milik si Jamet alias Aldi Taher eh salah Aldi Wirawan parkir di depan gerbang rumah Raska. Berasa jadi Dilan dan Milea kalau dilihat-lihat ya. Tapi Raska ogah banget, sebetulnya kalau pun ada kambing, mending Raska naik kambing dah daripada naik beat karbo berkenalpot rassing milik Si jamet Aldi.

Malu anjir. Coba sebutin siapa yang gak malu kalau di posisi Raska? Orgil berarti cok!

Ya walaupun malu-maluin, Aldi bertanggung jawab banget anaknya. Dia nge-treat Raska layaknya princess eh prince 'kan Raska laki-laki. Dibukain helm, di benerin rambutnya Raska, pokoknya bikin baper deh.

Etdah, siapa yang ngomong baper? Gak ada ya, itu cuma ketikan asal.

"Ayang kesambet dedemit sekolahan ya?"

"Gue tabok mulut lo, Di!"

"Mau dong di tabok Si cantik!"

Raska kesel banget. Seriusan ini mah, bisa gak sih Aldi waras dikit? Sehari aja gitu jangan jamet ngeselin gitu. Eh tapi lebih baik Aldi mode jamet ngeselin kayak sekarang sih daripada Aldi mode serius kayak tadi di sekolah. Ih, merinding kalau ngebayangin lagi. Masih kerasa takutnya sampe sekarang buat Raska.

"Udah sono balik!" usir Raska.

Bukannya merespon, Aldi malah say hai sama orang rumah yang keliatan nongol dari pintu.

"Sore Mama Raras!!"

"Nama gue Raska, Monyet!"

Raska pengen banget mukul Aldi sampai anaknya pingsan biar gak bertingkah terus.

"Lho Raska, temennya gak di ajak masuk?"

Tuh kan. Bersatu deh tingkah friendly Mamanya Raska sama si Jamet Aldi. Padahal Raska sengaja gak masuk biar Aldi gak ketemu Mamanya. Bisa panjang urusannya.

"Boleh masuk nih, Ma?"

Aldi langsung masuk mendahului Raska. Dia langsung cepaka-cepiki sama Mamanya Raska, berasa temen lama bertemu kembali. Asli dah, Raska baru kali ini nemu modelan Jamet kayak Aldi. Raska juga lupa kapan mereka bisa deket kayak sekarang, bahkan sampe di antar pulang, padahal mereka beda kelas dan Raska juga bego sih, mau aja dia di antar sama Jamet.

"Mama mau ke warung dulu, kamu masuk aja gih, temenin Raska. Soalnya Raska penakut, dia gak berani sendiri di rumah."

Raska melotot galak ke arah Mamanya. Dia jadi gak ada muka di depan Aldi. Padahal Raska gak mau nunjukin kelemahannya, tapi malah dibongkar sama Mamanya sendiri. Cape banget punya Mama modelan asbun gini.

"Ayang takut setan?"

"Bacot!"

Raska langsung masuk ke dalam rumah, dia gak perduli sama Aldi. Mamanya juga keliatan udah mulai pergi dari rumah, males banget harus berduaan sama Aldi.

"Ras, gue tinggal ya?"

Denger ucapan Aldi, Raska langsung balik badan dan cegah Aldi buat pergi. Gak jelas banget tuh Jamet! Katanya mau temenin Raska sampe Mamanya pulang dari warung, bisa-bisanya dia malah milih pergi.

"Lo suruh temenin gue, Jamet!"

"Lo juga keliatan gamau di temenin sih, Ras."

Aldi biasanya juga gak pernah perduli sama sikap Raska, tapi kenapa sekarang dia justru begini? Raska jadi overthinking. Takutnya sikap Raska kelewat kasar sama Aldi.

"Udah diem aja dah. Duduk situ tuh!" Raska nunjuk sofa ruang tengah buat Aldi duduk di sana.

Raska gak bohong kalau dia emang takut banget sama yang namanya setan. Raska bahkan gak pernah nonton film setan dari kecil. Jadi, Raska agak turunin gengsi dia biar ditemenin Aldi.

Love you, jamet!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang