Peringatan Karya Water And Fire Witch milik Author Shabryna Arcanus
•
•
•PROLOG :
Sihir..... Menurutmu Sihir itu apa ?
Menurutku Sihir itu adalah suatu fantasi yang hebat dan keren, banyak Manusia yang berkhayal atau berharap mempunyai Sihir untuk bisa menyelesaikan masalah mereka .
Itu menurut pandangan orang biasa, tapi sebenarnya Sihir itu tidaklah sesimpel itu banyak Manusia jahat yang menggunakan Sihir secara cuma-cuma .
Aku yakin bahwa, Sihir itu ada untuk membantu banyak Manusia yang dalam kesulitan bukan untuk membuat Manusia jatuh dalam kegelapan . Setidaknya itulah Sihir bagiku .
" Oi Sato !! apa yang kamu lakukan ?! Nanti kami beneran meninggalkanmu disini lho!! " Ujar suara seorang
" Tunggu aku BaKatsuki !! " Teriak seorang gadis
Benar ini kisah kami tim yang terdiri 8 orang, yang telah berusaha membantu banyak orang dan juga berusaha mengalahkan dalang yang membuat manusia jatuh dalam kegelapan .
PROLOG : END
Di SMP Hoshigami.....
Ada seorang cewek SMP, gadis itu berambut coklat tua panjang ponytail dan matanya bewarna biru langit .
Benar sekali, dia adalah Sato Hiroshima sang tokoh utama cewek dicerita ini .
" Gawat, aku harus segera ke kelas sebelum bel berbunyi !! " Pekik Sato sambil berlari menuju ke kelas 2-B
Setelah sampai didepan kelasnya, Sato pun menghela nafas lega karena dia sudah sampai dikelasnya sebelum bel tanda masuk berbunyi.
Sato pun langsung membuka pintu kelasnya, " Ohayou, Minna !! " Serunya dengan wajah ceria
" Ohayou, Hiroshima - San !!!!" Balas semua siswa dengan ramah
Tiba-tiba bel tanda masuk berbunyi, mendengar itu Sato pun segera langsung duduk dibangkunya . Tidak sampai 5 menit, wali kelas mereka Naoko - Sensei pun langsung memasuki kelas.
" Beri hormat. " Ujar Aya sang ketua kelas 2-B
Seluruh siswa kelas 2-B pun mulai memberi salam hormat dan mengucapkan selamat pagi pada Wali Kelas mereka .
" Selamat pagi murid-murid, hari ini ada murid baru dikelas ini lho. Yuk masuk dan perkenalkan dirimu. " Ujar Naoko - Sensei dengan riang
KAMU SEDANG MEMBACA
Water And Fire Witch : Sato Hiroshima The Water Bender
FantasySato Hiroshima telah bertemu dengan murid baru katsuki Takasaki, lalu dimulai dari Iblis yang muncul di UKS saat pulang sekolah dan disaat itu juga ternyata Sato bisa mengendalikan air. Setelah itu Sato meminta penjelasan pada Katsuki, Setelah itu d...