Dunia Sihir 27 : Surat Dari Sato Hiroshima

21 5 118
                                    

Peringatan Karya Water And Fire Witch milik Author Shabryna Arcanus



Happy Reading 💙❤️

Jam 06.00 AM...
Di rumahnya Katsuki...

Katsuki langsung terbangun dari tidurnya, setelah itu dia langsung meregangkan tubuhnya sebelum bangun dari kasurnya yang sangat empuk dan nyaman.

"Ah benar juga, pertama-tama aku akan mengecek surat terlebih dulu." Ujar Katsuki sambil mengucek mata kanannya karena masih mengantuk

Tenang saja Katsuki telah memakai piyama polos bewarna merah, tapi sama seperti Sato rambutnya Katsuki berantakan sekali dan dia terlihat masih mengantuk.

Setelah itu dia langsung berdiri, dan dia telah membuka tirai yang ada di jendela balkon miliknya.

Cahaya matahari telah sedikit menerangi kamarnya, dan Katsuki yang melihat pemandangan diluar itu dengan senyuman sangat lembut di bibirnya.

Katsuki langsung menggigil kedinginan, mungkin karena tadi malam habis hujan deras makanya udara di pagi ini terasa dingin.

Setelah itu, Katsuki langsung mengambil jaket jeans bewarna biru tua yang digantung di balik pintu kamarnya.

Dan dia telah menggantung jaket di atas bahunya, supaya dia tidak kedinginan ketika lagi diluar untuk memeriksa apakah ada surat atau tidak.

Kini Katsuki sudah keluar dari rumah, lalu dia telah melihat surat bertuliskan "Untuk Katsuki Takasaki" yang ada di bagian depan surat. Tampaknya Surat itu telah ditempeli double tip di bagian belakangnya, sehingga itu telah menempel di bawah Interkom.

"Ternyata bukan untuk Kisa-Nee, Kazu-Nii, dan Kana-Nee ya?" Batin Katsuki

Katsuki pun langsung melepaskan surat tersebut, dengan hati-hati agar surat tidak sobek karena siapa tahu ada data penting di dalamnya.

Maaf saja ya, walaupun Katsuki itu orangnya suka jahil sekali dan 11/12 dengan Ayumi. Tapi dia itu cerdas lho, jadi dia nggak mau mengambil resiko dari melepaskan surat secara paksa.

Setelah berhasil melepasnya, Katsuki segera membuka surat yang tadi dia lepaskan di bawah Interkom. Lalu Katsuki telah membaca kertas dari surat tersebut, dan setelah membaca surat itu mata Katsuki langsung terbuka lebar dengan sempurna karena dia terkejut dengan isinya.

Di saat bersamaan...
Di Taman Nozomi...

Minako telah terlihat memakai Tank Top warna abu-abu, celana panjang olahraga warna hitam, dan sepatu bewarna campuran putih, hitam, dan merah.

Setelah melakukan rutinitas jogging pagi di taman yang dekat dari tempat dia tinggal. Minako kini sedang membeli kaleng Pocari dari Vending Machine yang ada di taman Nozomi.

Minako langsung mengambil kaleng Pocari yang ada di bawah Vending Machine, setelah itu dia membuka kalengnya dan Minako langsung meminumnya ketika berjalan menuju ke bangku yang ada tas selempang dan jaket varsity.

Jaket varsity itu memiliki dua warna yaitu warna hitam dan merah. Wow Minako ternyata adalah tipe cewek yang rajin olahraga ya...

Setelah sudah sampai, Minako langsung duduk di bangku dan dia melanjutkan kegiatan minum kaleng Pocari yang belum dihabiskan.

Ketika kalengnya sudah habis, Minako langsung membuang kaleng itu ke tempat yang sedikit jauh dari bangku yang dia duduki.

Minako langsung balik ke bangku, dan setelah dia mengeluarkan handuk kecil dari tas selempangnya. Dia memilih untuk duduk sebentar dulu, karena dia sedikit capek dan tentu saja badannya perlu sedikit istirahat setelah jogging entah berapa kali.

Water And Fire Witch : Sato Hiroshima The Water BenderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang