Dunia Sihir 25 : 2 Sahabat Yang Sudah Lama Tidak Bertemu

27 6 112
                                    

Peringatan Water And Fire Witch Karya Milik Author Shabryna Arcanus


Peringatan Water And Fire Witch Karya Milik Author Shabryna Arcanus•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

2 Hari setelah kejadian Berserk...
Di rumahnya Sato...

Terdengar bunyi jam alarm yang terus berdering selama 10 menit. Dan tentu saja, sangat MC cewek kita juga terus berusaha tidur lagi karena ada suara berisik dari jam alarm.

"Ah berisik!!" Pekik Sato sambil memukul jam alarm dengan bantal kesayangannya

Kini Sato sudah nggak ngantuk dan terbangun sepenuhnya, dan Sato melihat jam alarm miliknya sudah mati tapi untungnya tidak sampai rusak seperti jam alarm yang ke 10 (Baca episode 18).

"Oh syukurlah gak rusak kali ini." Ujar Sato yang langsung dan meregangkan badannya

Penampilan Sato saat ini, sangat bikin kita bertanya-tanya kalau apa dia benar-benar cewek. Karena ada bekas iler di pipi kanannya, rambutnya sangat berantakan walau gak diikat, dan ada 2 atau 3 ketek yang nempel di kedua mata Sato.

"Ah cuci muka dulu deh." Ujar Sato yang langsung bangun dari tempat tidurnya

Sato langsung segera menuju ke kamar Mandi miliknya sambil membawa kaos kutang bewarna hitam dan celana pendek bewarna abu-abu.

15 menit kemudian, Sato telah keluar dari kamar mandi dengan pakaian yang dia bawa tadi. Setelah itu Sato langsung menyiapkan apa saja yang wajib dibawa ke sekolahnya ke dalam tasnya yang lautan bermotif ikan pari dan hiu yang bewarna biru tua.

"Nah jadwal pelajaran hari ini sudah sesuai dengan apa yang ada di dalam tas." Ujar Sato sambil menganggukkan kepalanya dengan wajah sangat gembira

Setelah itu Sato langsung membuka lemarinya, dia telah memilih baju batik biru tua motif awan, lalu motif awannya bewarna hitam, dan rok pendek bergaris bewarna biru tua juga.

Lalu setelah itu, dia memakai seragam yang telah dia pilih di lemari. Sato langsung menyisir rambutnya karena sangat berantakan akibat tidur.

Rambutnya yang panjangnya sepunggung itu telah diikat menjadi ponytail sepanjang dada dengan ikat rambut warna biru dan ada hiasan stroberi.

Setelah itu Sato telah membedaki mukanya, dan saat mukanya sudah diberi bedak, dan bibirnya telah diberi lip tint yang warnanya tidak terlalu mencolok.

"Yosh aku sudah terlihat cantik!!" Ujar Sato yang langsung gembira ketika melihat penampilannya di cermin meja rias

Sato langsung mengeluarkan uang 10.000 Rupina, dari kotak tabungan yang telah ditempeli 5 polaroid yang gambarnya satu husbu dari satu Anime favorit.

Water And Fire Witch : Sato Hiroshima The Water BenderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang