Bagi silent readers silahkan tinggalkan lapak ini, disini khusus reader yang mengerti arti kata menghargai karya orang, entah dalam bentuk vote atau comment. Terimakasih.
Typo bertebaran.
HAPPY READING
@@@@@
"Aku maahh apa atuhhh,,," Ana sedang melantunkan lagu galaunya cita citata, sambil memasak makan malam didapur.
"Cuma..."
"Sudah jelas kan kamu istri saya, bukan selingkuhan" terdengar suara tajam dari arah belakang ana.
"Hggkk" Ana yang kaget langsung berbalik dan mendapati suaminya sedang memandang tajam kearahnya.
"Hehe uda pulang kak?" Tanya Ana bodoh.
Sang suami hanya memandangnya dan menaikan satu alis matanya, seakan mengatakan 'sudah tahu kan? Pake tanya', lalu ia meninggalkan dapur.
Ana memanyunkan bibirnya sebal melihat tingkah sang suami yang sangat dingin.
'Lagian siapa yg mau bilang selingkuhan? Ia kan belum meneruskan nyanyian versinya, maksudnya kan Cuma Pembantu' batinnya kesal.
"Cih punya suami kaya buat apa?"
Rutuknya pelan, takut terdengar sang suami.Yaa, walaupun ada bik sum sih yang bantu-bantu, tapi tetep aja yang disuruh masak lah, bersih2 kamar lah, nyiapin baju lah, ini lah itu lah tep aja aku, alasannya cuma gara2 ga percaya ama orang lain dan aku ISTRINYA.
Iya sih aku istrinya, tapi kan sebelumnya aku juga orang lain.
Aishhh dasar suami tak peka ama keinginan sang istri cantiknya ini.
"Humss humss bau apa ini?" Sambil mengendus endus bau...
"AAaaaA,,,Gosonggg" seru Ana heboh, langsung mematikan kompor.
"Dasar suami ganteng perusak masakkan" gerutu Ana, menatap sedih ayam gorengnya yang setengah gosong.
Oke gini ceritanya knp aku ampe bisa nikah ama tuh suami ganteng, tapi nyebelin pake banget . . .
_________________________________Aduhhh cerita satunya belom kelar, ehh malah buat cerita baru ckckck
Harap maklum ya, ide di kepala teriak2 pengen minta keluar.Kalau gak suka ceritanya, ga usah baca n gak usah protes, silakan tinggalkan lapak ini. Hehe
Ps : jangan lupa vote n comment ya readers buat dukungannya, diterima kok saran dan kritiknya, tapi yang membangun dan membina diluar itu dilarang, ok.
*kedipkedipcantik*
Hehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Conquer Your Love
ChickLit"Aku maahh apa atuhhh,,," Ana sedang melantunkan lagu galaunya cita citata, sambil memasak makan malam didapur. "Cuma..." "Sudah jelas kan kamu istri saya, bukan selingkuhan" terdengar suara tajam dari arah belakang ana. "Hggkk" ana yang kaget lang...